• Hari ini : Senin, 22 Januari 2018

Madrasah Aliyah Laskar Pelangi Terima Bantuan 10 Juta

BANTUAN – Diberikan kepada Madrasah Aliyah Laskar Pelangi. (KP/Ary)
BANTUAN – Diberikan kepada Madrasah Aliyah Laskar Pelangi. (KP/Ary)

Barabai, KP – Madrasah Aliyah Batu Tangga Kecamatan Batang Alai Timur Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang sering dijuluki sekolah Laskar Pelangi mendapat bantuan dari Bank Kalsel berupa dana tunai sebesar Rp 10 juta.

Bantuan dana tersebut diserahkan secara simbolis kepada Abdussamad selaku kepala Madrasah ALiyah tersebut, disaksikan Kepala Kemenag HST H M Yamani beserta jajaran, Camat BAT H Jamhasari,unsur muspika, dan para siswa tersebut.

Dalam sambutannya Kakemenag HST H M Yamani, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bntuan yang diberikan untuk perbaikan sarana prasarana madrasah.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi BUMN-BUMN lainnya untuk membantu pengembangan sekolah-sekolah di daerah terpencil, terutama madrasah Batu Tangga ini,” katanya.

Sementara itu, Camat BAT H Jamhasari juga mengungkapkan, pendidikan di wilayah Kecamatan BAT ini masih sangat jauh dari layak, seperti sarana dan prasarana sekolahnya.

“Dengan adanya kepedulian dari salah satu BUMN di daerah kita, maka tentunya bisa membantu perbaikan sekolah tersebut,” jelasnya. (adv/ary/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua