• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Majalah Bulanan Umrah Diperkenalkan

MAJALAH UMRAH - Travel haji dan umrah kembali melakukan terobosan bisnis dengan menghadirkan majalah bulanan Islam yang dibagikan  secara cuma-cuma. (KP/Hifni)
MAJALAH UMRAH – Travel haji dan umrah kembali melakukan terobosan bisnis dengan menghadirkan majalah bulanan Islam yang dibagikan secara cuma-cuma. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Majalah bulanan dengan nuansa Islami yang lebih memokuskan kepada berita haji dan umrah, busana muslim, hijab hingga kegiatan nuansa Ilam lain, kini sudah mulai beredar di banua.

“Majalah ini hadir bukan untuk mencari profit namun lebih kepada memberikan pemahaman kepada masyarakat atau calon haji dan umrah bagamana mencari travel yang resmi dan terdaftar di kantor Kementerian Agama Kalsel,” jelas GM PT Travelllindo Lusiana Grup, H Agus kepada wartawan dikantornya kemaren.

Ditambahkan Agus dengan hadirnya majalah haji umrah Travellindo ini berarti akan semakin banyak banyak dan semakin menjadi siar Islam, selain itu masyarakat akan bisa semakin teliti dan jeli pelayanan travel umrah mana saja yang benar-benar memperioritaskan pelayanan terbaik kepada jemaah tidak hanya jual janji saja.

Majalah haji umrah Travellindo ini juga akan memuat tokoh-tokoh sukses, berbisnis sukses, pengusaha sukses hingga perbankkan syariah untuk edisi pertama ini pihaknya mengambil tokoh banua Wakil Gubernur Kalsel H Rusdy Resnawan bersama keluarga.

“Majalah bulanan Travellindo tidak kami jual namun akan dibagikan secara gratis diruang publik seperti hotel, bandara hingga pelabuhan laut dan kantor perbankkan serta pemerintahan,’’katanya.

Untuk cetak perdana di Pulau Jawa sebanyak 5000 eks dengan tebal sebanyak 64 halaman dan akan ditingkat pada edisi berikutnya sebanyak 70 sampai 90 halaman dengan cetak tambahan diatas 700 eks.
“Kemudian majalah bulanan ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi semua jemaah alumni jemaah Travellindo baik haji reguler dan umrah reguler,” jelas Agus.

GM Garuda Indonesia Banjarmasin, Cecep Budiman mengatakan, kehadiran majalah Travellindo dikelola lebih baik dan profesional, mudah-mudahan bisa mengulang suksesnya menjadi penjual umrah terbaik dan kehadiran majalah ini tentu akan ditunggu masyarakat banua..

“ Saya sarankan agar majalah umrah Travellindo ini rutin memuat tips-tips yang bermanfaat karena selain bisa mengidukasi juga dapat meningkatkan jemaah umrah travellindo, juga pengguna jasanya dimasukan dalam majalah maka mereka akan merasa senang dan kembali maintenance jemaah,” ungkapnya. (hif/K-7)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua