• Hari ini : Kamis, 24 Mei 2018
  • 28 C

Mapala Uniska Gelar Galon Rafting Competition

Salah seorang anggota Mapal Uniska memberikan arahan Technical Meeting kepada para peserta (istimewa)

Banjarmasin,KP – Mapala Uniska Banjarmasin, mengadakan kegiatan olahraga kreasi Galon Rafting Competition tingkat Nasional yakni olahraga kreasi yang memanfaatkan galon air minum yang dirakit dengan bambu hingga menjadi sebuah rakitan.

Kegiatan akan dilaksanakan pada 28-29 April 2018 tersebut di ikuti berbagai mahasiswa pecinta alam di Kalimantan Selatan dan luar Kalimantan.

Dan pada hari ini, Rabu (25/4), Mapala Uniska Banjarmasin selaku panitia pelaksana melaksanakan Technical Meeting (TM) yang di hadiri perwakilan peserta.

Ahmad Said Syahdi selaku Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan Galon Rafting ini sudah yang ke enam kali dilaksanakan, dan ini sudah kedua kalinya Mapala Uniska melaksanakan Galon Rafting yang bertarap nasional.

Dan yang menghadari TM ada sebanyak 20 tim dari 30 tim yang mengikuti kegiatan ini.
“Kegiatan Galon Rafting Competition 6 Gubernur Kalsel Cup diikuti peserta dari Mapala Himapaus STIE Urip Sumoharjo, Surabaya,’’ tuturnya

Setelah itu, esok hari dalam rangkaian kegiatan Galon Rafting Competition 6 Gubernur Kalsel Cup akan mengadakan kegiatan Canal Tour yaitu menyusuri sungai kecil di Banjarmasin. (fin/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua