• Hari ini : Minggu, 25 Februari 2018

Mardani Hadiri Reuni Akbar SMA I Batulicin

BUPATI TANBU – Mardani H.Maming bersama kawan angkatan pada acara reuni dan temu kangen SMA I Batulicin. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Pada acara Reuni Akbar  dilintas Angkatan yang dilaksanakan SMAN 1 Batulicicn, Sabtu (28/10) pagi.
Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) sekaligus mengelar tamu kangen pada acara reuni akbar kali ini.

Àreuni yang dilaksnakan di halaman SMA.I. Batulicin ini, mengundang alumni dari sepuluh angkatan, mulai dari angkatan tahun 1996, hingga  angkatan tahun 2006.

Acara tampak meriah, wini dikarenakan selain dihadiri para  alumni, juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, serta Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Waka Polres Tanah Bumbu, Anggota DPRD Tanah Bumbu, Kepala Sekolah beserta dewan guru SMAN .I.Batulicin. Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming yang juga  alumnus SMAN ini hadir mengenakan Seragam sekolah lengkap dengan atribut seperti juga sama yang dikenakan oleh alumni seangkatanya.

Dalam sambutanya Bupati Tanbu Mardani H.Maming menyambut baik pada kegiatan reuni ini. Ia bahkan mengaharapkan, apabila dikemudian hari dilaksanakan kegiatan serupa, hendaknya mengundang seluruh angkatan, sehingga lebih meriah lagi.

“Untuk pelaksanaan reuni berikutnya, saya minta  mengundang seluruh angkatan dari awal hingga akhir, biar tidak ada yang merasa tidak diundang,” ujarnya Mardani.

Mewakil seluruh angkatanya Pada Kesempatan itu, Mardani menyampaikan ucapapan maaf dan rasa terimaksih yang sebesar-besarnya kepada dewan guru dan pengajar di sekolah tersebut.  m
Menurutnya, jika tidak karena jasa-jasa mereka tidak mungkin kita bisa seprti saat ini. “ Kami menyadari, betapa besar jasa-jasa para guru kita, karna merekalah kita bisa menjadi seperti saat ini,” ungkapnya.

Pada reuni tersebut, Mardani H Maming memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada Kepala sekolah dan dewan guru SMAN 1 Batulicin, selanjutnya acara.dilanjut dengan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama sejumlah pembangunan fasilitas sekolah oleh Bupati Tanah Bumbu yang disaksikan sejumlah undangan. (han)

 

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua