Mardani Jalan Sehat Di Desa Karang Indah 

ditulis pada 15 Mei 2017
BUPATI TANBU – Saat mengikuti jalan sehat. (KP/Ist)

BUPATI TANBU – Saat mengikuti jalan sehat. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Camat Angsana Wahono Minggu (14/05) kemarin  melepas peserta jalan sehat  di lapangan Desa Karang Indah Kecamatan  Angsana . Pelepasan jalansehat ini  di ikuti Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming.

Bupati Tanah BUmbu Mardani H.Maing disela acara mengatakan, Kegiatan ini tak hanya rutinitas  yang di gelar di tiap Kecamatan, namun lebih dari itu pelepasan jalan sehat ini  bertepatan dengan  bulan lahirnya  pendidikan nasional.

Untuk itu, kami sangat bangga kerena para guru dan murid  ikut jadi peserta jalan sehat.  “Ikutnya guru dan muri pada jalan sehat ini  berarti turut memeriahkan Hardiknas ,”kata Bupati di sela acara tersebut.

Adapun jalansehat ini ujar Bupati,  jalan sehat ini dilakukan  tak hanya saat kegiatan pemerintah daerah saja, namun harus di lakukan  secara rutin di tiap akhir pekannya. Dengan membiasakan jalan sehat berarti, warga ikut menjaga kesehatannya,”kata Bupati.

Diripantauan dilapangan, diperkiraKan ada 1000 lebih   peserta yang mengikuti Jalan Sehat ini. Jalansehat ini  menempuh  rute  sepanjang  2,5  kilometer  dengan berbagai hadiah menanti bagi yang beruntug.

Sebelum tiba di garis Fhinis,  peserta menyempatkan diri  berfoto bersama dengan Bupati Tanbu Mardani H.Maming.  Jalan sehat ini juga dihibur  Vokalis dari Rock papan atas “Arul Power Metal”.

Adapun hadiah yag disediakan  Panitia yakni i 1 unit sepeda motor. Kulkas, Mesin Cuci, beberapa Kipas Angin, sejumlah Sepeda Gunung serta beberapa hadiah menarik lainnya. (han)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.