• Hari ini : Selasa, 24 April 2018

Mari Bersama Mengawal Proses Pembangunan HST

AUDENSI – Bersama Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilakukan Bupati HST H Abdul Latif di ruang kerjanya. (KP/Ary)
AUDENSI – Bersama Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilakukan Bupati HST H Abdul Latif di ruang kerjanya. (KP/Ary)

Barabai, KP – Sedikitnya 15 orang Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melakukan audiensi dengan Bupati HST H Abdul Latif, kemarin (24/11).

Kedatangan mereka disambut baik oleh Bupati Latif di ruang kerjanya.
Menurut Pimpinan Daerah Muhammadiyah HST M Sufianor, mengatakan, kedatangan mereka selain untuk bersilaturrahmi, juga dalam rangka persiapan milad ke 107 H Muhammadiyah.

“Rencana Milad ke 107 H ini, insha Allah akan dilaksanakan di Pendopo HST, pada hari Ahad 27 Nopember,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, Muhammadiyah juga akan melaksanakan pertemuan anak-anak panti asuhan se Provinsi Kalsel pada buolan desember mendatang, yang dipusatkan di Panti Asuhan Muhammadiyah Mualimin Kecamatan Barabai.

“Insya Allah, kami akan mendatangkan peserta sebanyak 300 orang se Kalsel,” terangnya.

Selain itu, ia juga menyatakan akan tetap bersinergi dengan pemda HST. “Apapun yang menjadi program Muhammadiyah, akan disinergikan dengan pemda,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Bupati HST H Abdul Latif juga berharap kepada Muhammadiyah agar sama-sama mengawal proses pembangunan di HST.

“Tanpa adanya sinergi dari semua pihak, pembangunan di HST tidak akan berjalan dengan baik. Dan saya juga akan memberikan bantuan mobil opersional kepada Muhammadiyah, agar lebih memudahkan dalam melaksanakan salah satu program kerja,” pungkasnya. (adv/ary/K-6)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua