• Hari ini : Senin, 22 Januari 2018

Masih Banyak Pembangunan yang Harus Dibenahi

Nadalsyah
Nadalsyah

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan melihat usia Kabupaten Barito Utara yang kini sudah memasuki usia ke 66, dan seiring dengan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat yang semakin komplek akan pembangunan di berbagai bidang, ternyata semakin banyak yang harus dibenahi, diperbaiki dan dibangun untuk mensejahterakan masyarakat kearah yang lebh baik.

“Di sisi lain sumber dana yang terbatas untuk memenuhi semua tuntutan pembangunan dari masyarakat yang tak terbatas, sehingga harus memaksa kami harus pandai-pandai membaca situasi dan kondisi skala prioritas yang harus kami kerjakan terlebih dahulu, disamping tetap memperhatikan aspek-aspek efisien dan efektifitas serta selalu memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,’’ kata Bupati Nadalsyah pada acara ramah tamah usai peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara, di gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (25/7).

Pada kesempatan tersebut Bupati Nadalsyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para mantan Bupati Barito Utara dan para mantan pejabat Barito Utara yang telah berhasil melaksanakan pembangunan sekaligus berhasil meletakkan dasar-dasar pembangunan di daerah ini.

“Sehingga saat ini kami telah mendapatkan beberapa kemudahan untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Barito Utara. Semoga semua karya bakti para mantan bupati dan para mantan pejabat Barito Utara sebelumnya mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT,’’ ucap Koyem sapaan akrab Nadalsyah.

Nadalsyah juga meminta dukungan dari seluruh element masyarakat di daerah ini untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan. “Kami terbuka atas segala kritikan, saran dan masukan yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Barito Utara yang menjadi tujuan utama kami saat ini, dan kami perlu dukungan semua pihak agar pelaksanaan tugas ini semakin membawa hasil yang semakin baik dikemudian hari,’’ jelasnya.

Dikatakannya, peringatan Hari Jadi ke 66 Kabupaten Barito Utara ini, seyogyanya dilaksanakan pada bulan lalu atau tepatnya pada hari Senin tanggal 29 Juni 2016. “Akan tetapi mengingat pada bulan Juni yang lalu umat muslim melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1437 Hijriah, maka untuk menghormati bulan ramadhan tersebut, dengan tidak mengurangi rasa khidmat kami pada acara penting ini, kami mengambil keputusan untuk menunda rangkaian acara peringatan Hari Jadi tersebut, yaitu pada hari ini 25 Juli 2016,’’ ucap Nadalsyah.(asa/K-8)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua