Masyarakat Diminta Tetap Terapkan Pola Hidup Sehat

ditulis pada 6 Oktober 2017

Wakil Bupati Barito Utara Drs Ompie Herby didampingi istrinya melakukan cek kesehatan di klinik kesehatan Setda Barito Utara, Kamis (5/10).

Muara Teweh, KP – Warga masyarakat diminta mengimplementasikan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari mulai dari dalam lingkungan keluarga yang paling kecil, kantor, kelompok-kelompok masyarakat dimana dirinya berada.

Pola hidup sehat itu harus tetap diingatkan dari waktu ke waktu oleh seluruh warga guna menciptakan masyarakat yang sehat.

Hal ini disampaikan oleh, Wakil Bupati Barito Utara Drs Ompie Herby, Kamis (5/10) saat mengecek kesehatan bersama instrinya, di klinik kesehatan Setda Barito Utara.

“Mari kita peduli dengan selalu mengecek kesehatan kita dan berpola hidup sehat, baik masyarakat yang ada di kota maupun di pedesaan,” katanya.

Menurutnya, gerakan hidup sehat dalam masyarakat harus melakukan aktifitas fisik dan pola hidup sehat seperti tidak merokok disembarangan tempat, tidak mengkonsumsi alkohol, makan makanan yang bergizi.

“Kepada masyarakat dalam setiap aktifitas di kantor dan kegiatan kemasyarakatan lainnya diawali penerapan pola hidup sehat yang dimulai dari keluarga,’’ tukasnya.(asa/K-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.