• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Mayat Membusuk Ditemukan di Sungai

Sampit, KP – Warga Desa Bengkuang Makmur, Sampit, Kabulaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria di Sungai Mentaya.

Korban belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga yang sedang ingin mencari kayu dalam keadaan mengambang dan membusuk, Minggu lalu (6/8) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Sekdes Bengkuang Makmur Leles Samsu, mayat yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh Abdul Malik bersama dua rekannya yang merupakan warga Desa Bengkuang Makmur, Sampit saat hendak mencari kayu.

“Saya mendapat laporan dari warga Bapak Abdul Malik bersama dua rekannya yang menemukan mayat, selanjutnya untuk memastikan, kami cek bersama-sama. Ketika sampai di lokasi, terlihat diantara semak-semak pohon dan saya melaporkan langsung ke Penjagaan Dit Polairud Polda Kalteng untuk meminta bantuan,’’ ujar Leles.

Sementara itu, Ka Jaga Regu II Markas Komando Dit Polairud Polda Kalteng, Aipda Hariyadi yang mendapat laporan mengenai penemuan mayat tersebut langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama anggotanya.

Selain itu, berkoordinasi dengan Polsek Ketapang untuk mengungkap lebih dalam identitas mayat tersebut.

“Kondisi mayat sendiri sudah membusuk dan saat ini sudah dievakusi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Murjani Sampit,’’ tutur Aipda Hariyadi. (nty/K-4)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua