• Hari ini : Minggu, 21 Januari 2018

Media Diminta Mendukung Perjuangan Kontingen PON

Ketum KONI Bambang Hari Purnama (tengah), Sarmidi M.Kes dan Gt Perdana
Ketum KONI Bambang Hari Purnama (tengah), Sarmidi M.Kes dan Gt Perdana

Banjarmasin, KP – Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Kalimantan Selatan H Bambang Hari Purnama, meminta media cetak dan elektronik  memberikan dukungan terhadap perjuangan kontingen  Kalsel yang akan berlaga di PON XIX Jawa Barat tgl 17-29 September 2016 yang akan dating.

Ketua KONI Kalsel Bambang Hari Purnama mengutarakan harapannya tersebut, kepada wartawan yang tergabung di Press Room KONI Kalsel, disela meninjau Sentralisasi Platprov Wasaka di Fave Hotel Banjarmasin, Selasa (2/8) kemarin.

Menurut Bambang yang didampingi Wakil Ketua Drs HM Welny, Sekum KONI Kalsel Drs H Sarmidi M.Kes dan Kertua Wasdal (Pengawasan Pengendalian)  Platprov Wasaka Ir H Gt Perdana, dan Humas Nurdin Salimun, dukungan media memiliki perananstrategis dalam meningkatkan motivasi atlet, giat berlatih untuk mencapai prestasi terbaik, mempersembahkan medali bagi kontingen Kalsel yang mencanangkan target masuk dalam posisi 10 besar di PON XIX Jabar.

‘’Pemberitaan yang bersifat konstruktif sangat dibutuhkan untuk memotivasi atlet, sehingga mereka semua akan memacu diri agar bisa mencapai target yang diinginkan,’’ tandas Bambang.

Sekum KONI Kalsel, Sarmidi M.Kes secara terpisah mengutarakan bahwa selama ini peranan media dari Press Room KONI Kalsel sangat besar, dalam membantu mempublikasikan semua kegiatan  yang dilakukan induk organisasi olahraga di banua tersebut.

Selain mendukung publikasi  kegiatan KONI dan atlet-atlet yang akan berjuang, sehingga apa yang telah mereka raih bisa diketahui khalayak, control media massa juga sangat bagus untuk mengetahui kelemahan-kelemahan yang masih ada, agar bisa diperbaiki guna meningkatkan prestasinya, cetus Sarmidi.. (k-9)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua