• Hari ini : Rabu, 17 Oktober 2018

Menunaikan Ibadah Haji Kapolda Kalsel Ingatkan Jajaran Tetap Disiplin

NAIK HAJI – Jajaran PJU Polda Kalsel saat melepas Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rachmat Mulyana untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.(Kp/Ist)

Banjarmasin, KP – Sejak Kamis (9/8) kemarin hingga beberapa hari kedepan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rachmat Mulyana tidak akan ngantor di Mapolda Kalsel. Sebab, ia tengah izin cuti untuk menunaikan rukun Islam kelima, yakni naik haji menjalakan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Keberangkatannya untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah. Kapolda diiringi oleh seluruh PJU Polda Kalsel untuk melepas serta mengucapkan selamat atas keberangkatannya untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Dikatakan Jenderal bintang dua ini, ia sangat berterima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mengantar keberangkatannya hingga ke Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mengantar saya hingga selamat sampai disini. Semoga semuanya juga mendapatkan berkah serta syafa’at dari Allah SWT,” tutur Rachmat Mulyana saat berada di ruang VIP Pemda Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru.

Kendati demikian, ia tetap memberi pesan kepada jajarannya untuk tetap menjalankan tugas dan fungsi Polri secara maksimal.

Selama menunaikan ibadah haji, diharapkan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kedisiplinan saat melaksanakan tugas sebagaimana Polri yang Promoter.

Sehingga, kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri terus terjaga dan semakin dekat dengan warga.

“Jangan hanya saat ada saya saja anggota giat melaksanakan tugasnya. Selama saya tidak di kantor, semua harus tetap disiplin agar Polri khususnya Polda Kalsel semakin dicintai dan dipercaya masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, diketahui, Rachmat Mulyana akan meninggalkan Mapolda Kalsel untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah selama beberapa hari terhitung mulai besok, Jum’at (10/8) bersama dengan keluarga, berangkat dari Bandara Juanda Surabaya.

“Untuk hari ini, Bapak masih ke Surabaya dulu, baru kemudian besok akan berangkat menuju tanah suci Mekkah. Semoga selama beberapa hari ke depan menjadi hari yang paling penuh berkah untuk Bapak Kapolda kita,” tutur Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Moch. Rifa’i. (net/K-4)

 

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua