• Hari ini : Rabu, 17 Oktober 2018

Muhaimin Tutup S Kejuaraan Tenis Meja Bekantan Cup 1

Banjarmasin, KP – Ketua Umum PTMSI (Persatuan Tehnis Meja Seluruh Indonesia) Provinsi Kalimantan Selatan, H Muhaimin didampingi pengurus KONI Kalsel Muchlis Muhtar, dan tokoh tennis mej Kalsel DR HM Amka, menutup resmi Kejuaraan Bekantan Cup 1 tahun 2019, di gedung Kompetem Gatot Subroto, Minggu siang (22/7) kemarin.

Muhaimin memuji semangat tanding yang ditampilkan semua peserta, baik kelompok pemula dan kadet juga kelompok senior dalam even Bekantan Cup 1 yang berlangsung dari tgl 20-22 Juli 2018

Insya Allah tahun depan kita adakan dengan hadiah lebih besar, dan nomor pertandingan akan ditambah untuk kelompok veteran, ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kalsel ini mengharapkan agar semua perkumpulan tennis meja mempersiapkan para pemainnya dengan sebaik-baiknya.

‘’Saya kira waktu 1 tahun cukup panjang untuk mempersiapkan para atlet agar bisa tampil maksimal pada tahun mendatang,’’ harapnya.

Muchlis Muhktar dari KONI Kalsel, memuji gagaran PTMSI Kalsel menggelar even tennis meja Bekantan Cup, kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan motivasi atlet banua untuk lebih giat berlatih karena ada even rutin yang akan mereka hadapi.

Muchlis meminta yang belum berhasil merebut gelar juara untuk tidak berkecil hati, tapi tanamkan dalam diri untuk lebih giat berlatih sehingga bisa meraih sukses pada waktu mendatang, tandasnya.

Daftar juara

Beregu Duo Umum
1.Batola B. 2.Batola A. 3 Mahkota Bunda Bjm.4 HSU.

Puteri Umum se Kalsel
1.Aprilia Maudy (Bataga) 2.Indriani Risty Agustin (Kotabaru). 3.Vania Farrasty (Kapuas) 4.Adelina (Mahkota Bunda).

Beregu Duo se Kalsel
1.Mahkota Bunda.2. HSU.3 PTMSI Kota Bjm. 4.K22

Kelompok Umur 2003 putera
1.Muhammad Fadlan (Mujahidin), 2.Abdurahman (HSU).3,3. Rahmad Nugroho Gesang (Mahkota Bunda).4.Iqbal Prayoga Anggara (Mahkota Bunda)

Kelompok Umur 23 puteri
1.Nur riska aulia (HSU),2.Nur Rizki amalia (K22).3.Firna Rufaida (Batola).4.Nurul Askia(Mahkota Bunda)’

Kelompok umur 2006
1.M Halil (HSS) didiskualifikasi karena kelebihan umur.
2.Aldi (Martapura).
3.Ahmad Multazamullagh (HSU).4.M syibaduddin (HSU).

Kelompok umur 2006 putri
1.Regit Cahyani (Batola), 2.Gustin Sadara (Batasa),3.Nadya Indrayati (HSU). 4.Nur annisa Febriati (HSU). (nfr/k-9).

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua