• Hari ini : Senin, 11 Desember 2017

Mulut Berbusa Tergeletak dalam Kamar Mandi

SUDAH TAK BERNYAWA – Lelaki ini ditemukan dalam kamar mandi sudah dalam keadaan tak bernyawa. (Istimewa)

BANJARMASIN, KP – Sonny Irjan Watulangkow (55), meninggal dan mengeluarkan buih putih di bagian mulut saat berada di dalam Mess CV Tri Karya Bersama di kawasan Jalan Thambrin Beruntung Jaya RT 42 RW 04 Banjarmasin Selatan, Jum’at pagi (8/9), sekitar pukul 07.30 WITA.

Warga Jalan Thambrin Beruntung Jaya RT 42 Banjarmasin Selatan ini, menghebohkan teman satu kerja karena sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam kamar mandi.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamudin SE, melalui Kanit Reskrim, Iptu Sisworo Zulkarnain, ketika dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan sosok pria di dalam kamar mandi Mess CV Tri Karya Bersama. Kasus ini masih didalami petugas.

Pertama kali yang melihat mayat Sonny adalah Lisau Ricky warga Jalan A Yani KM 07 Komplek Margasari RT 04 RW 04 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, seorang pegawai CV Tri Karya Bersama. Kala itu dia disuruh pimpinannya untuk menjemput korban.

Karena beberapa kali diketok pintu mess tak ada jawaban, Lisau pun mencoba lewat pintu belang. Tanpa sengaja Lisau melihat dari kaca kamar mandi korban sudah tergeletak di dalamnya. Mengetahui korban tergeletak Lisau langsung memanggil temannya Iqbal (19), warga Jalan Gatot Subroto RT 31 Banjarmasin Timur.

Lisau dan Iqal mencoba membuka pintu dengan cara mendobrak. Ternyata korban sudah kaku di dalam kamar mandi. Lalu mereka langsung menghubungi Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Tak lama kemudian sejumlah anggota kepolisian dari POlsekta Banjarmasin Selatan, dan anggota Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, berdatangan ke lokasi kejadi. Petugas langsung melakukan olah TKP dan membawanya ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum supaya dapat diketahui penyebab kematiannya sebenarnya. (fik/K-4)

 

Tag:
%d blogger menyukai ini: