Mutasi Kabag Humas dan Protokol Bergeser

ditulis pada 4 Agustus 2017

Bupati Balangan H Ansharuddin saat melantik 87 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator dan pengawas, Kamis (3/8) pagi di Mahligai Mayang Maurai.

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin kembali merotasi puluhan pejabat struktural lingkup Pemkab Balaanagan yang menyentuh pejabat eselon 2, 3 dan 4 serta kepala sekolah dan pengawas yang berlangsung di Mahligai Mayang Maurai, komp Garuda Maharam perumahan Dinas pejabat Pemkab, Kamis (3/8) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati menekankan agar para pejabat yang telah dilantik supaya bekerja keras dan mendukung visi pemerintah daerah saat ini.

“Saya berikan amanah dan kepercayaan. Jangan sia-siakan kesempatan ini, karena saya akan terus evaluasi pekejaan saudara,”  tandasnya

Pelantikan pejabat ini juga dihadiri Sekdakab Ir H Ruskariadi, Kepala BKPPD sufriannor SSOS MAP, Forkopimda serta sejumlah Kepala SKPD

Gerbong mutasi dan rotasi pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator dan pengawas ini merupakan kali kedua dari pelantikan sebelumnya yang diterapkan bupati dalam mengevaluasi pejabatnya.

Dari 87 pejabat yang mengalami pergeseran antara lain, untuk eselon 2 Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Ir Karim Suadi menempati jabatan baru sebagai Asisten III Setdakab.

Sedangkan dieselon 3 yang berjumlah 44 orang diantaranya Agus Muslim Kabag Humas dan Protokol bergeser kesekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) dan Sekretaris Kominfo Taufiqurrahman mantan Kabag Humas dan Protokol kembali masuk kedalam struktur Setdakab yakni menjabat sebagai Kabag Unit Layanan Pengadaan (ULP). Sementara, jabatan Kabag Humas dan Protokol yang ditinggalkan Agus Muslim diduduki oleh H Tamrin SAg SE MAP mantan Sekretaris Dinas Sosial.

Selanjutnya, pejabat eselon 4 sebanyak 33 orang, Kepala sekolah 4 orang dan 5 orang pengawas.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Balangan mengingatkan kepada semua pejabat baik yang baru dilantik maupun yang sudah lama untukku terus bersikap dan bertindak sebagai panutan, sebagai motivator dan sebagai rekan kerja yang baik bagi bawahan, mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan sesuai keberadaan masing-masing, sehingga tampil menjadi teladan, baik di tempat kerja maupun di tengah-tengah masyarakat. (jun/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.