• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Nadalsyah Buka Turnamen Futsal “Bupati Cup 2016”

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, Ahmad Gunardi menyerahkan bantuan untuk turnamen futsal “Bupati Cup 2016” kepada Bupati Barut H Nadalsyah.
Pimpinan Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, Ahmad Gunardi menyerahkan bantuan untuk turnamen futsal “Bupati Cup 2016” kepada Bupati Barut H Nadalsyah.

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah membuka secara resmi turnamen futsal Bupati Cup Tahun 2016, Selasa (15/11) malam di lapangan futsal Excellent Muara Teweh. Turnamen futsal ini diikuti sebanyak 26 club/SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara  memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia, maupun pengurus futsal Kabupaten Barito Utara, yang telah mengadakan turnamen futsal “Bupati Cup Tahun 2016” dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 55 Bank Kalteng serta Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun 2016,” kata Nadalsyah saat akan membuka kegiatan tersebut.

Dikatakan Nadalsyah, futsal dewasa ini semakin di minati masyarakat, terbukti futsal  sering dimainkan kalangan pelajar, mahasiwa/mahasiswi, swasta dan pejabat pemerintah.

Selain membuat badan selalu sehat dan prima, olah raga ini juga merupakan olahraga yang dapat mempersatukan  semua kalangan.

Pada kesempatan tersebut, bupati mengingatkan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga sportifitas dan kebersamaan karena tujuan kompetisi ini bukan hanya mencari juara, namun yang tidak kalah penting adalah untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan satu sama lain.

“Diharapkan melalui turnamen futsal “Bupati Cup Tahun 2016” dapat menumbuhkan semangat olahraga futsal dikalangan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan instansi vertikal serta dunia perbankan.

Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada Bank Kalteng, Mitra Barito Group serta pihak lainnya yang telah berpartisipasi dan berkontribusi atas terselenggaranya turnamen futsal ini,” ucapnya.

Ketua panitia turnamen futsal, Drs Hendro Nakalelo mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT ke 55 Bank Kalteng serta Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun 2016.

Turnemen futsal ini dilaksanakan sejak Selasa tanggal 15 November sampai dengan selesai.

Dimana kata Hendro, kategori yang dipertandingkan adalah usia 25 tahun keatas yang dikuti oleh 26 club/SKPD lingkup Pemkab Barito Utara maupun instansi vertikal serta perbankan.

“Sumber dana dana dalam turnamen futsal “Bupati Cup Tahun 2016” berasal dari bantuan Bank Kalteng, Mitra Barito Group serta pihak lainnya yang tidak mengikat,” kata Hendro Nakalelo yang juga Asisten Sekda Bidang Pemerintahan.(asa/K-8/k-9)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua