• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Nadjmi Serahkan Hibah Perbaikan Masjid Nurul Fajar

BANTUAN HIBAH – Walikota Nadjmi Adhani meyerahkan bantuan hibah dari Pemko Banjarbaru untuk perbaikan dan rehabilitasi Masjid Nurul Fajar Beruntung Jaya Kelurahan Sungai Tiung. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani menyerahkan bantuan hibah untuk perbaikan dan rehabilitasi Masjid Nurul Fajar Beruntung Jaya Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka, Selasa (9/1).

Nadjmi berharap melalui pemberian bantuan hibah ini, mempercepat penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Fajar dalam rangka pembinaan karakter dan spiritual masyarakat sekitar masjid.

“Kami ingin masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini dengan optimal untuk pembangunan masjid tersebut,’’ pintanya.

Nadjmi juga berpesan kepada warga, bila masjid ini telah dibenahi, tolong dijaga dan dirawat dengan baik agar bisa dimanfaatkan jangka panjang serta untuk generasi-generasi berikutnya.

“Saya minta warga sekitar masjid selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, karena seluruh masyarakat harus ikut menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan masing-masing, sehingga Kota Banjarbaru senantiasa dalam keadaan kondusif, harmonis, nyaman, bebas dari konflik,’’ harapnya.

Nadjmi juga menghimbau masyarakat menjauhi narkoba, melalui Masjid Nurul Fajar inilah nantinya disampaikan himbauan-hibauan agar warga tidak memakai dan menjauhi narkoba, jaga keluarga dan lingkungan dari narkoba.

“Karena penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari” tandasnya.

Hadir Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Zainudin, Camat Cempaka Abdul Malik, Kabag Kesra Rahmadi, lurah se Kecamatan Cempaka. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua