• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Naik Kapal Laut Bernostalgia 17-an di Kampung Halaman

PAKET MERDEKA - Merayakan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dengan bernostalgia sambil berwisata di kampung halaman bersama armada terbaik PT Dharma Lautan Utama tiket murah terjangkau.  (KP/Hifni)
PAKET MERDEKA – Merayakan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dengan bernostalgia sambil berwisata di kampung halaman bersama armada terbaik PT Dharma Lautan Utama tiket murah terjangkau. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Tanggal 17 Agustus adalah hari khusus dan tidak akan pernah dilupakan bagi seluruh Bangsa Indonesia, hari dimana Indonesia memperoleh Kemerdekaannya, kemerdekaan bermakna pembebasan sepenuhnya dari segala bentuk penindasan yang mengungkung hak–hak kita juga sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa.

Keriuhan gelaran lomba yang biasa disebut `agustus-an atau 17-an’ ini mengandung makna kebersamaan, gotong royong, tolerasi (tepo sliro) yang merupakan nilai–nilai luhur bangsa, sebut saja lomba panjat pinang, lomba ini diikuti oleh beberapa orang dengan tergabung dalam tim untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik yang di gantung diatas pohon pinang atau kelapa yang telah dilumuri oli, jelas Kepala Cabang DLU Banjarmasin, Drs Anton Wahyudi kepada wartawan kemarin.

Dikatakan, tentu kampung halaman pasti menyimpan kenangan anda dalam menikmati moment bersejarah penuh suka cita ini, kebersamaan yang belum tentu anda dan keluarga dapatkan jika anda berada diperantauan. Untuk itu putra putri serta keluarga melakukan perjalanan ke kampung halaman demi kembali merasakan kenangan masa kanan–kanak yang tak terlupakan sekaligus melepas rindu dengan sanak keluarga.

Selain mengajak putra putri, teman, sahabat atau komunitas kita menyusuri kenangan kegembiraan anda dalam merayakan kemerdekaan Indonesia sewaktu kecil, kita dapat mengajak mereka untuk berkunjung ke tempat–tempat wisata menarik yang ada di Pulau Jawa sekaranglah waktunya.

“ Kami memiliki angkutan laut murah, aman dan nyaman dengan moto We Serve The Nation PT Dharma Lautan Utama konsisten melayani transportasi kapal laut di seluruh wilayah nusantara,’’ jelasnya.
“Dengan fasilitas yang mewah dan layanan yang prima kami siap melayani perjalanan anda, dan anda tidak perlu merogoh kocek dalam–dalam karena tarif tiket pelayaran kami terjangkau dengan menggunakan armada kapal kami anda bersama keluarga atau teman sekaligus bisa berwisata,’’ sebut Anton.

Armada kapal PT Dharma Lautan Utama dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan dingin ber-AC yang bersih, tempat duduk yang nyaman dapat disesuaikan posisinya atau reclining seat, area bermain anak, cafetaria dan pujasera yang menyediakan aneka makanan dan minuman, serta hiburan live music selama diatas kapal.

Bahkan selama diatas kapal juga diadakan lomba–lomba bagi penumpang untuk ikut serta memeriahkan peringatan 17 Agustus, seperti lomba panco, lomba mengenakan jaket keselamatan, dan Lomba mengambil koin dalam tepung.

Untuk mempermudah dalam melakukan perjalanan ke beberapa tempat yang ada di Pulau Jawa, Bali dan Lombok, PT Dharma Lautan Utama, dengan beberapa armada kapal yang dimiliki seperti Kumala, Kirana, Kirana I, Kirana III, Dharma Kencana, Dharma Kencana II, Kirana IX, Dharma Kartika IX, Satya Kencana III Dharma Ferry II, Dharma Kencana III sampai VIII Kencana III, Dharma Kencana VIII telah siap untuk melayani berlayar ke Pulau Jawa, dengan biaya yang sangat terjangkau, serta dengan mengutamakan kualitas Layanan keamanan dan kenyamanan, tutup Anton Wahyudi. (hif/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua