Nasrun Tutup Turnamen Basket Antar Pelajar

ditulis pada 12 Agustus 2017

Turnamen Bola Basket Antar Pelajar SMP, SMA dan sederajat Kabupaten Banjar 2017 telah berakhir, SMAN 1 Gambut menjadi juara setelah mengalahkan MTsN Model Martapura dengan skor 52-39.

Martapura, KP – Turnamen Bola Basket Antar Pelajar SMP, SMA dan sederajat Kabupaten Banjar 2017 telah berakhir, SMAN 1 Gambut menjadi juara setelah mengalahkan MTsN Model Martapura dengan skor 52-39, sedang di posisi ketiga diraih SMAN 1 Martapura usai mengalahkan SMK Gambut dengan skor 46-22, bertempat di lapangan bola basket Albasia Martapura, Kamis (10/8).

Menutup turnamen ini, Sekdakab Ir Nasrunsyah memberikan apresiasinya kepada para pelajar yang berusaha sebaik mungkin menunjukan talentanya dalam olahraga bola basket.

“Selamat kepada pemenang, bagi yang belum, tidak perlu berkecil hati, karena di tahun akan datang Pemkab Banjar siap mengadakan kembali turnamen serupa untuk para pelajar,’’ tandasnya.

Selain itu, Nasrunsyah juga berpesan kepada pelajar yang gemar barmain basket agar selalu melatih kemampuannya, sehingga nantinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Banjar lewat prestasi, baik di kancah nasional, bahkan international.

Adapun hadiah yang diberikan berupa perlengkapan bola basket dan uang pembinaan, esensinya guna memotivasi pelajar untuk terus mengasah kemampuannya di bola basket.

Tak hanya itu, pihak panitia sudah mengantongi beberapa nama pelajar terbaik SMP, SMA dan sederajat yang nantinya diseleksi kembali dan siap diikutsertakan pada beberapa event, seperti Pekan Olahraga Daerah, Pekan Olahraga Provinsi maupun Pekan Olahraga Tingkat Nasional. (wan/K-5)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.