• Hari ini : Sabtu, 21 Juli 2018

Nelayan Tewas dengan Luka di Tubuh

Korban Zailani
Korban Zailani

KANDANGAN, KP – Warga digegerkan dengan temuan seorang nelayan, Zailani (50) warga Desa Bangkau Kecamatan Kandangan, tewas di Danau Bangkau dengan posisi tertelungkup Rabu (21/9) sekitar pukul 01.30 WITA.

Berdasarkan informasi dari salah seorang saksi, Kaspudin pada hari Selasa tanggal 20 September sekitar pukul 07.00 WITA, korban berangkat dengan maksud mencari ikan sendirian mengunakan perahu ces (perahu kecil bermesin,red).

Namun, sampai sore pukul 17.00 WITA, yang kebiasaan sudah datang atau pulang ke rumah, teryata tak kunjung ada.

Bahkan ditunggu sampai malam tak ada juga, maka sekitar pukul 22.00 WITA, keluarga dan warga berangkat mencari korban ke Danau Bangkau.

Secara mengkagetkan, Rabu dinihari sekitar pukul 01.30 WITA, korban ditemukan dengan posisi telungkup sudah tak bernyawa, yang kemudian jasad korban dibawa pulang.

Untuk penyelidikan atas berbbaagi ndugaan, maka oleh polisi disarankan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan untuk dilakukan visum.

Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra melalui Kasubag Humas, AKP Agus Winartono mengatakan saat ini sebab kematian korban masih dalam penyelidikan Polsek Kandangan.

Ketika ditanya apakah kemungkinan adanya tindak pidana. Ia mengatakan, kemungkinan itu bisa saja terjadi.“Makanya masih dalam proses penyelidikan,’’ tambahnya.

Dikatakan, hasil dari pemeriksaan sementara di tubuh korban Zailani ditemukan luka lecet pada bagian pungung, luka lecet pada bagian pinggang, lecet pada lengan tangan kiri, lebam pada dada, luka lecet pada tangan kiri serta luka lecet pada bahu kanan. (noi/K-4)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua