• Hari ini : Senin, 23 April 2018

Nenek Tak Bernyawa di Tumpukan Kayu

10-2-klm-2-cm-nenek

Nanga Bulik, KP – Jasad nenek Mahniar (50), ditemukan Sabtu (8/10) sekitar pukul 16.10 WIB, sudah tak bernyawa.

Isteri dari Bayu (55) ini tenggelam di Sungai Bulik pada Jumat lalu (7/10) sekitar pukul 2.15 WIB dan ditemukan berkisar 30 meter dari lokasi pertama tenggelam.

Jasad nenek Mahniar ditemukan di aliran sungai dengan kedalaman sekitar tiga meter. Jasadnya tersangkut ditumpukan kayu di dalam sungai atau orang kampung biasanya menyebutnya roba.

Jasad nenek Mahniar diangkat dari tumpukan kayu di dalam sungai dengan menggunakan pancingan duri yang kemudian ditarik ke atas pemukaan air oleh tim pencari yang melibatkan aparat Polres Lamandau, BPBD, Dishub serta dibantu warga sekitar.

“Jasad korban ditemukan tak jauh dari terbaliknya sampan akibat tertimpa dahan kayu Cangkuang yang tiba-tiba patah,’’ kata seorang anggota Polres Lamandau yang turut melakukan pencarian, di RSUD Lamandau.

Jasad langsung dibawa ke RSUD Lamandau untuk pemeriksaan dan kemudian dimandikan. Hingga pada akhirnya korban disemayamkan di rumah duka.

Bayu, suami korban Mahniar , mengaku ikhlas ditinggal sang isteri tercinta. Ia meyakini bahwa musibah kecelakaan yang merenggut nyawa isterinya itu adalah jalan takdir yang sudah digariskan Allah kepadanya dan isterinya. (net/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua