• Hari ini : Sabtu, 20 Januari 2018

One Days Adventure Trail Tanbu Dihadiri Matteo Guerinoni

LEPAS - Peserta One Day Adventure Trail Tanah Bumbu dilakukan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. (KP/Ist)
LEPAS – Peserta One Day Adventure Trail Tanah Bumbu dilakukan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Ratusan Rider dari berbagai wilayah di Indonesia turut menjelajahi keindahan alam di Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tabu). Penjelajahan ratusan rider dari berbagai wilayah di idonesia ini, dalam rangka One Day Adventure Trail Tanah Bumbu yang dilaksanakan oleh 69 Project di Batulicin.

Dengan tema “Kalian Luar Biasa”, One Day Adventure Trail Tanah Bumbu dibuka dan dilepas Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming di dampingi Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK, Sabtu (17/12) pagi.  Dari 360 rider, terdapat dua  rider bule yang ikut meramaikan One Days Adventure Trail Tanah Bumbu. Dua rider bule tersebut yaitu Matteo Guerinoni dan Mario Rinalda. Matteo Guerinoni tak asing lagi  bagi para pecinta olahraga otomitif. Wajahnya sering tampil di televisi swasta sebagai komentator Moto GP.

Selain ikut menjelajahi keindahan alam Tanah Bumbu, rider bule tersebut juga membagikan tips-tips berkendara dan mengenal mesin.
“Peserta dari berbagai wilayah Indonesia, peserta terjauh dari Wakatobi”,ujar Rois Sunandar selaku ketua panitia kegiatan melalui juru bicaranya Anwari Delmi.

Selain itu katanya, panitia juga menghadirkan rider kelahiran Italia yaitu Matteo Guerinoni dan Mario Rinalda, sehingga acaranya semakin meriah, seraya menambahkan  event ini juga merupakan ajang berkumpul dan bersilaturahminya para rider moto trail kataya.

One Day Adventure Trail Tanah Bumbu menempuh rute kurang lebih 70 Km, dengan rute tanjakan, sungai, hutan pinus, dan jalur menantang lainnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan One Day Adventure Trail Tanah Bumbu berjalan dengan meriah dan lacar tandasnya. (rel/han)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua