• Hari ini : Selasa, 20 Februari 2018

Panggung Asik Telkomsel Apresiasi Pelanggan Loyal

APRESIASASI PELANGGAN LOKAL – Telkomsel terus memberikan apresiasi dan memanjakan pelanggan lokal banua dengan mendatangkan band papan Indonesia Armada Band hadir menghibur dibeberapa kota Banjarbaru, Pelaihari dengan panggung asik 2017. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan loyal Kartu AS dengan menggelar acara Panggung ASik 2017, Panggung ASik tahun ini memang dikemas berbeda dibanding sebelumnya dengan konsep more entertaining, more exciting dan more engaging yang digelar di 16 kota dan 48 titik lokasi acara Panggung ASik dengan menghadirkan artis dan grup band ibukota.

“Panggung ASik di Banjarmasin, Telkomsel menghadirkan grup band ibukota ARMADA Band yang siap ramaikan Lapangan Brimob Banjarbaru pada tanggal 28 Oktober 2017 menghibur warga kota Banjarbaru dan sekitarnya,” jelas Manager Branc Banjarmasin, Eko Wahyudi kepada wartawan Senin (23/10).

Sedangkan sehari sebelumnya di Pelaihari dan tanggal 29 Oktober 2017 di Tambarangan juga tentunya akan dihibur dengan Band Panggung ASik, selain panggung hiburan, Panggung ASik juga akan menghadirkan berbagai kegiatan bagi pelanggan Telkomsel dan masyarakat sekitar dengan kegiatan transaksi T-CASH, booth karaoke, kegiatan CSR, traditional dan digital games, pasar malam, lelang nomor cantik Kartu AS serta bazzar ponsel murah.

Kalimantan mendapat kesempatan menggelar acara Panggung ASik di 9 titik lokasi di 3 lokasi Branch Telkomsel diantaranya Branch Banjarmasin menggelar di 3 lokasi yaitu, Lapangan Kodim 1009 Pelaihari, Lapangan Brimob Banjarbaru, Lapangan Tunas Muda Tambarangan kemudian Branch Balikpapan pada tanggal 3 sampai 5 November 2017 di Lapangan Rest Area Batu Sopang, Lapangan Telaga Ungu Grogot, Lapangan Petung Penajam, Serta Branch Samarinda digelar di Rondong Demang, Loa Kulu, Tenggarong Seberang pada tanggal 10 sampai 12 November.

Eko Wahyudi mengatakan, Panggung ASik ini digelar secara gratis sebagai bentuk apresiasi dan nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan Telkomsel apalagi di Kalimantan Selatan ini digelar di tiga tempat berbeda yaitu Pelaihari, Banjarbaru, dan Tambarangan.

“Pelanggan dan masyarakat yang hadir, selain menikmati hiburan dari artis ibukota juga dapat menikmati beragam aktivitas layanan broadband dan digital jaringan Telkomsel secara luas,” katanya.

Eko menambahkan, pelanggan Telkomsel dan masyarakat yang hadir di kegiatan Panggung ASik berkesempatan meraih banyak hadiah doorprize dengan melakukan aktivasi paket data yang ditukarkan kupon undian, serta jangan lewatkan kesempatan meraih grandprize berhadiah sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung jika melakukan pembelian smartphone dilokasi acara yang juga ditukarkan kupon undian.

Sedangkan bagi 25 pelanggan loyal Kartu AS yang beruntung nantinya berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama dengan para personil Armada Band. (hif/K-7)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua