• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Pasangan Surya -Winda dan Cornelis – Suryadi Mendaftar di KPU

Kasongan, KP – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Hupati Katingan, H-Surya -Winda Natalia diusung oleh Partai Golkar dan Nasdem, sekitar pukul 09.00 Wib mendaftar di KPU Katingan, kemudian diikuti pasangan calon Buoati dan Wakil Bupato dari perseorangan H.Cornelis -H.Surya juga mendaftar di KPU Katingan sekitar pukul 10.30 Wib, Rabu (10/1) di Kasongan.

Dalam jumpa Persnya pasangan Surya -Winda kepada insa pers pasangan ini menyampaikan bahwa berkas pencalonan mereka sudah diterima oleh KPU Katingan sudah lengkap.

“Berkas kami sudah lengkap dan sudah diterima KPU termasuk yang aslinya,’’ kata H.Surya.

Pasangan ini mengambil jargon Katingan Bersinar, artinya berkembang, maju, mandiri dan masyarakat sejahtera, sedangkan arti Si yakni simpatik pelayanan prima serta simpatik terhadap masyarakat. “Sehingga tak ada lagi yang istilanya di perlambat dalam berbagai urusan,’’ sebutnya.

Sedangkan bakal calon perseorangan, H.Cornelis – H.Suryadi, dalam jumpa persnya mengatakan, bahwa syarat pencalonan mereka sudah diterima oleh KPU dan dinyatakan lengkap, ” kami berharap masyarakat dapat mendukung kami dan kepada penyelenggara dapat bersikap netral sesuia ketentuan yang berlaku” ujarnya.

Saat ditanya pasangan perseorangan atau lebih dikenal calon indefenden menyampaikan Visi dan Misi yakni berbuat untuk masyarakat dan maju bersama masyarakat yang cerdas dan sejahtera. “Secara aturan kami memenuhi syarat,’’ ucapnya.

Lanjut Cornelis, yang jelas beberapa tahapan harus dilalui, diantaranya pemeriksaan kesehatan, serta melengkapi data dukungan. “Yang jelas kita optimis bisa ditetapkan oleh KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,’’ ungkapnya. (Isn/ K-8)

 

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua