• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

PDAM Jalur Sutoyo Mati 7 Jam

KP/Dokumen  BONGKAR PIPA –PDAM Bandarmasih mulai hari ini pukul 09.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita akan melakukan penggalian pipa di Jalan Sutoyo S Banjarmasin.
KP/Dokumen
BONGKAR PIPA –PDAM Bandarmasih mulai hari ini pukul 09.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita akan melakukan penggalian pipa di Jalan Sutoyo S Banjarmasin.

Banjarmasin, KP – PDAM Badarmasih dengan terpaksa akan melakukan penghentian sementara distribusi air bersih yang mengali di wilayah Banjarmasin Tengah tepatnya,  di Jalan Sutoyo Banjarmasin sehubungan terjadinya pipa pecah diameter 500 MM menuju ke Banjarmasin Barat.

“Sehubungan adanya kebocoran makanya pihak manajeman akan melakukan perbaikan pipa dari pukul 09.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita atau skeitar 7 jam barulah air bias mengalir kembali,’’ungkap Humas PDAM Bandarmasih Ir Rahmadhani kepada wartawan, di Banjarmasin, Minggu (31/7) malam.

Bahkan diperkirakan distribusi air akan kembali normal setelah pukul 24 Jam kemudian, oleh karena itu dengan kondisi selam perbaikan diharapkan sebagain pelanggan yang terkena dampak perbaikan dimohon menyiapkan air untuk keperluan sehari-hari.

“Kita memang memperkirakan selama dilakukan perbaikan tentu saja akan mengurangi bakan berpengaruh distribusi air bersih kepada pelanggan,’’ungkap Rahmadhani lagi.

Oleh karena itu, ujarnya, dengan ketidak nyamannya ini, pihak manajemen meminta maaf. Karena bagaimanapun masalah air bersih merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari.

Namun bagi yang terkena dampak, ujar Rahmadhani, pihkanya berharap bisa meminta air melalui tangki dengan langsung menghubungi pihak PDAM atau melalui telepon, karena PDAM akan memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya. (vin/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua