Pelatihan Peningkatan Mutu Pelayanan

ditulis pada 28 Juli 2017

SUASANA – Pendidikan dan pelatihan peningkatan mutu pelayanan asuhan keperawatan pola kemitraan antara pemerintah Kabupaten Tanah laut dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, di Balai Loka Bina Praja.

Pelaihari, KP – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanahlaut (Tala) gelar Pendidikan dan pelatihan peningkatan mutu pelayanan asuhan keperawatan pola kemitraan antara pemerintah Kabupaten Tanahlaut dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, di Balai Loka Bina Praja.

Acara tersebut, berlangsung dari 18 Juli sampai 02 Agustus dan diikuti  30 orang dengan rincian 5 perawat dari Rumah Sakit Haji Boejasin dan 25 orang perawat dari seluruh puskesmas di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanahlaut

Asisten bidang administrasi Umum Pemerintah Tanahlautemerintah Tanahlaut H Tumai Irian Bahri mengatakan akan terus mendukung upaya perbainan bijak bersifat fisik maupun non fisim untuk mengakomdasi kinerja dari perawat. Terlebih dengan dimulainya pembangunan rumah sakit tipe b di Tanahlaut.

“Dengan demikian tentu akan membutuhkan lebih banyak perawat perawat yang professional dan berkualitas,” katanya.

“Karena itu pemerintah Kabupaten Tanahlaut, sangat mendorong para pegawai di bidang kesehatan salah satunya perawat agar terus meningkatkan kualitas yang dimiliki” katanya.

Selain Asisten Administrasi Umum, Nurtumai Irian Bari,  acara tersebut dihadiri perwakilan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Hakim Kepala  Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Tanahlaut Drs H Husein Irianta dan perwakilan SOPD Sekalimantan selatan. (rin/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.