Pemkab Tanbu Sampaikan Tiga Raperda

ditulis pada 16 Mei 2017
SAMPAIKAN RAPERDA - Plt Sekda Tanbu Ir,Erno Rudi HAdoko kepada Ketua DPRD Tanbu H.Sufiansyah ZA,SE,MH. (KP/Ist)

SAMPAIKAN RAPERDA – Plt Sekda Tanbu Ir,Erno Rudi HAdoko kepada Ketua DPRD Tanbu H.Sufiansyah ZA,SE,MH. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Pemerintah Kaupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kembali menyampaikan tiga Rancangan Peratura daerah (Raperda) kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu baru tadi.

Penyampai tiga buah Paperda ini disampaikan dalam Rapat Paripurna (DPRD) KabTanbu yang  dipimpin lagsung oleh ketua DPRD Tanbu H.Sufiansyah ZA,SE,MH,didampingi wakil kerua DPRD Tanbu H Muhammad Alpiya Rahman, Anggota DPRD Tanbu, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Tanah Bumbu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Tanbu,serta undanga lainya.

Plt. Sekda Tanbu Erno Rudi Handoko saat menyampaikan sambutan tertulis Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menyampaikan ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pimpinan DPRD, unsur-unsur pimpinan dan fraksi-fraksi atas kehadiran serta waktu dan kesempatan yang diberikan kepada pemerintah daerah. “Dengan telah diselesaikannya pembahasan di tingkat Eksekutif, pemkab Tanbu  kembali menyampaikan Tiga Raperda Tanah Bumbu untuk dilakukan pembahasan bersama ditingkat Legislatif. “Ujar Plt, Sekda tanbu .

Dia juga menyampikan, Pemerintah Daerah mengajak kepada DPRD Tanah Bumbu agar senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan dan kegotongroyongan serta sinergitas dalam persatuan dan kesatuan untuk saling bahu-membahu mewujudkan cita-cita pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.

“Semoga penyampaian Raperda ini dapat ditindaklanjuti, dengan harapan DPRD Tanbu dapat menyetujui Tiga Raperda untuk selajutnya  dijadikan Perda,” tandas Plt. Sekda.. Adapun tiga Raperda yang disamapian itu yakni, Raperda Perubahan Kedua atas Perda Nomor 1 Tahun 2012 tentang Retribusi Jasa Umum, Raperda tentang Perubahan atas Perda Nomor 3 Tahun 2014 tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah, dan Raperda tentang Pajak Parkir. (han)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.