• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Pemuda Teler Bawa Ratusan Pil Zenith

Tamiang Layang, KP – Seorang pemuda, Ahmad Riadi alias Amad (19) warga Simpang Mangkarap, yang teler di jembatan houling PT Adaro Indonesia tepatnya di Desa Banyu Landas, Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur, ditangkap polisi.

“Pada awalnya masyarakat curiga melihat prilaku yang aneh dari pelaku. Dugaan warga, pelaku sedang menunggu seseorang untuk bertransaksi obat-obatan terlarang,’’ kata Kapolres Bartim, AKBP Raden Petit Wijaya SIK melalui Kapolsek Benua Lima, Iptu Ferry Endro, Selasa (18/7).

Ferry menuturkan, setelah mendapat informasi masyarakat, pihaknya langsung menyisir lokasi di jembatan underpass tersebut.

Seorang pemuda sedang berdiri, terlihat sempoyongan langsung menyergap dan menggeladah tubuhnya hingga menemukan 125 butir pil charnopen alias zenith.

“Karena dalam kondisi belum normal, pelaku kita amankan bersma barang buktinya, 125 butil pil charnopen dan kendaraan yang dipakai pelaku,” terangnya.

Setelah sadar, pelaku diperika dan mengaku ingin menjual obat tersebut kepada seseorang yang telah dihubunginya via telpon, namun keburu ditangkap.  (vna/K-4)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua