• Hari ini : Sabtu, 21 Juli 2018

Penarikan Undian Simpeda KPE 2 Scoopy Diraih Kadis Tata Ruang dan Staf Inspektorat

HADIAH SCOPY - Kepala Dinas Tata Ruang Pemko Banjarmasin H Muchyar saat menerima hadiah satu unit Scoopy yang diserahkan langsung Walikota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Hermansyah dan Pemimpin Cabang Utama Bank Kalsel H Yuli Harmini serta Sekdako Drs H Hamli Kusrani, disaksikan PNS Pemko dan pejabat lainnya, Senin (19/9) pagi. (KP/Narti)
HADIAH SCOPY – Kepala Dinas Tata Ruang Pemko Banjarmasin H Muchyar saat menerima hadiah satu unit Scoopy yang diserahkan langsung Walikota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Hermansyah dan Pemimpin Cabang Utama Bank Kalsel H Yuli Harmini serta Sekdako Drs H Hamli Kusrani, disaksikan PNS Pemko dan pejabat lainnya, Senin (19/9) pagi. (KP/Narti)

Banjarmasin, KP – Kepala Dinas Tata Ruang Pemko Banjarmasin Drs H Muchyar langsung sumringah saat namanya disebut sebagai pemenang 1 unit motor Honda Scoopy dari pengundian Simpeda kartu pegawai elektronik (KPE) Pemko Banjarmasin.

Selain Muchyar, undian yang diambil dan dibacakan Wakil Walikota Hermansyah jatuh pada Noorhayati pegawai Inspektorat Kota Banjarmasin juga beruntung mendapatkan sebuah motor Honda Scoopy warna putih.

Penarikan undian Simpeda KPE Bank Kalsel yang digelar dihalaman kantor Pemko Banjarmasin dilakukan langsung Walikota Ibnu Sina dan Wakil Walikota Hermansyah yang disaksikan ratusan pegawai Pemko Banjarmasin.

Undian kali ini memberikan dua unit scoopy sebagai hadiah utama dan hadiah doorprize seperti empat sepeda gunung, dua televisi dan magicom.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina sangat mengapresiasi kegiatan pengundian ini. Hal ini akan membuat pegawai negeri semakin meningkatkan tabungannya di Bank Kalsel. Iapun berharap di tahun mendatang hadiah yang diberikan semakin besar dan semakin banyak.

“Hadiah ini diberikan kepada pegawai negeri yang menabung di Bank Kalsel, jadi bisa lebih bersemangat untuk menabungnya,’’ ungkapnya.
Hal senada diungkapkan Pemimpin Cabang Utama Bank Kalsel H Yuli Harmini, selain bisa mengikuti undian Simpeda KPE, juga bisa mengikuti undian Salanjung Rezeki dan juga undian tahun Simpeda nasional.

“Jadi menambung di Simpeda Bank Kalsel bisa mendapatkan kesempatan mengikuti tiga undian sekaligus,’’ tambahnya.

Sementara itu, H Muchyar pemenang 1 unit Scoopy mengaku, tidak menyangka mendapatkan hadiah utama. Ia sangat gembira dan akan menggunakan motor ini untuk keperluan sehari-hari. Ia pun terpacu untuk terus meningkatkan saldo tabungannya di Bank Kalsel.

“Saya berterima kasih dengan Bank Kalsel, akhirnya bisa dapat hadiah juga yaitu Honda Scoopy untuk undian Simpeda KPE, mudah-mudahan bisa mendapatkan mobil di undian Salanjung Rezeki nantinya,’’ harapnya.(vin/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua