• Hari ini : Senin, 20 Agustus 2018

Pencari Cacing Tewas Tenggelam

Buntok, KP – Flora Trianto (33), seharinya pencari cacing di pantai ditemukan tewas mengapung Sungai Barito kawasan Pasar Lama Jalan Niaga Buntok, dan gegerkan warga, Sabtu (29/7) sekitar pukul 10.30 WIB/

Penyebab tenggelam dan tewasnya Flora, yang beralamat di Jalan Padat Karya Buntok tersebut, diduga karena penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

Dugaan itu diperkuat keterangan orang tua korban dan dari hasil visum pihak rumah sakit Jaraga Sasameh Buntok.

“Berdasarkan keterangan orang tua korban dan hasil visum dari rumah sakit, diduga kuat penyebab tenggelamnya korban karena penyakit epilepsinya kambuh,’’ ucap Kapolres Barito Selatan. AKBP Yussak Angga SIk MSi melalui Kapolsek Dusun Selatan, AKP Budiono SH, kepada KP.

Saat itu, seperti biasanya Flora setiap pagi pergi ke lanting (titian) belakang Masjid Almunawarah Pasar Lama Buntok guna mencari cacing pantai untuk dibuat obat.

Karena belum pulang ke rumah, Maliar, orang tua korban yang juga ASN di BKPP Barito Selatan, mendatangi sekitar lanting dan mencari korban sekaligus bertanya kepada warga sekitar.

Dibantu warga sekitar, Maliar melakukan pencarian terhadap anaknya. Benar juga, beberapa saat kemudian, Flora ditemukan mengapung di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa. (adi/K-4)

Tag:
loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua