• Hari ini : Selasa, 20 Februari 2018

Pencari Ikan Tenggelam Terikat Lunta

Foto Ilustrasi. (google)

Amuntai, KP – Warga Kecamatan Sungai Pandan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dikagetkan dengan temuan mayat di sungai seorang laki-laki pada Kamis, (7/9) sekitar pukul 01.30 WITA dini hari.

Mayat seorang laki-laki tersebut ditemukan di Desa Banyu Tajun Hulu RT 02 Kecamatan Sungai Pandan itu, dikethaui bernama Yani Abit yang beralamatkan Paringin, Kabupaten Balangan, usia sekitar 52 tahun.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno melalui Kapolsek Sungai Pandan Iptu Danu Sura, menjelaskan sebelumnya sekitar pukul 18.00 WITA korban terlihat sedang menjaring ikan atau (melunta) di pinggir sungai di area persawahan Desa Banyu Tajun Hulu RT 02 Kecamatan Sungai Pandan HSU.

Setelah Sholat Mahgrib menurut informasi warga di sekitar sawah tempat ia melunta hanya menemukan kendaraan, baju dan bak tempat ikan di pinggir sungai, sedangkan korban tidak ditemukan.

“Pada pukul 24.30 Kepala Desa menghubungi Polsek kemudian bersama warga melakukan pencarian,’’ terang Kapolsek.

Dan akhirnya pada pukul 01.30 dini hari WITA korban ditemukan tenggelam di Sungai Kiyayi Desa Banyu Tajun Hulu Alabio sudah meninggal dunia dalam keadaan kaku, serta tangan masih terikat tali jaring (lunta).

selajutnya Polisi melakukan membawa mayat ke Rumah Sakit Pambalah Batung Amuntai. (nov/K-4)

 

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua