• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Pengantar Ayam Potong Disergap Polisi

Syamsul (28) dan barang buktinya.
Syamsul (28) dan barang buktinya.

Banjarmasin, KP – Ingin menambah uang belanja Syamsul (28) mengedarkan narkoba dan akhirnya ditangkap anggota Polsek Banjarmasin Barat, saat tertidur di rumahnya, Jum’at (16/12) lalu, sekitar pukul 19.30 WITA.

Pelaku diketahui warga Jalan Teluk Tiram Gang Budaya RT 30 Banjarmasin Barat, disergap dengan barang bukti shabu-shabu sebanyak sebelas paket, satu pak plastik klip, satu serok terbuat dari sedotan dan satu buah Handphone [Hp].

Dari keterangan, penangkapan dari informasi warga sekitar, karena di rumah pelaku sering didatangi  orang tak dikenal, dan anggota melakukan penyelidikan.

Alhasil, pelaku ayah dua orang anak dan dua orang istri ini, ditangkap  saat sedang tidur.

Lalu pelaku menunjukan dimana menyimpan barang bukti tersebut, hingga dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Barat.

Pengakuan pelaku, seharinya pengantar ayam ke tempat pemotongan hewan, sudah berbisnis shabu 5 bulan, dan keuntungan sekitar Rp350 ribu sampai Rp600ribu.

“Uang menambah kebutuhan sehari-hari, saya sering membeli shabu di teman di kawasan Pasar Antasari, dimana membeli harga Rp4,5 juta, lalu  saya bagi menjadi belasan paket kecil,’’ ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Indra Prihartono SIk melalui Kanit Reskim, Ipda Sisworo Zulkarnain, ketika dikonfirmasi membenarkan mengamankan pelaku. (fik/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua