• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Penghisap Lem Diamankan TNI

Foto Ilustrasi. (google)

Banjarmasin, KP – Sial dialami MRS (16), dia tertangkap oleh anggota Kodim 1007 Banjarmasin saat sedang asyik menghirup Lem-Fox di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di lampu merah S Parman, Jum’at (8/9), sekitar pukul 14.30 WITA.

Warga Jalan Belitung Selatan Banjarmasin Barat ini, ditangkap bersama satu kaleng lem-fox.

Penangkapan ini dilatar belakangi banyaknya keluhan masyarakat. Karena itu, anggota Kodim 1007 Banjarmasin, menindak lanjuti laporan tersebut. Saat hendak dilakukan penangkapan belasan anak-anak di bawah umur langsung berhamburan meninggalkan lokasi.

Sialnya lagi MRS tertangkap oleh anggota Kodim, lalu langsung diamankan dipos Satpol PP Banjarmasin, dan dibawa ke Markas Kodim 1007 Banjarmasin.

Dari pengakuan M RS, dirinya masih terdaftar anak sekolah. `Memang saya mengenal Lem-fox ini sudah hampir 9 tahun, walaupun sempat berhenti beberapa bulan yang lalu, karena pengaruh teman saya kembali melakukan aktifitas seperti dulunya yaitu menghisap Lem-fox,’’ akunya.

Danramil 1007-04/ Banjaramasin Utara, Mayor Inf Andi Nasharuddin, saat ditemui membenarkan telah mengamankan anak-anak yang sering mengganggu kenyamanan bertranfortasi masyarakat.

“Kita akan segera memanggil orang tuanya untuk lebih diperhatikan,’’ jelasnya. (fik/K-4)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua