• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Pengurus DPD AMPI Kapuas Dikukuhkan

DPD AMPI Provinsi Kalimantan Tengah, saat melantik pengurus DPD AMPI Kabupaten Kapuas di Café Terapung Kuala Kapuas, kemarin.
DPD AMPI Provinsi Kalimantan Tengah, saat melantik pengurus DPD AMPI Kabupaten Kapuas di Café Terapung Kuala Kapuas, kemarin.

Kuala Kapuas, KP – Sebanyak 22 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Kapuas dilantik, di Café Terapung Kuala Kapuas, kemarin. Pelantikan DPD AMPI di hadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Komposisi dan Personalia Dewan Penasehat serta Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Kapuas masa bakti 2016 – 2021 tersebut berdasar pada surat Keputusan DPD AMPI Provinsi Kalimantan Tengah Nomor KEP-28/DPD-AMPI/KTG/07/2016 dengan enam orang Dewan Penasehat yang diketuai oleh Hj Noor Fazariah Kamayanti SE MA dan 22 Dewan Pengurus dengan Ketua Bob Dwi Cipta Mahaputera SH.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamatnya kepada semua Pengurus DPD AMPI yang baru saja dilantik.

“Semoga AMPI Kabupaten Kapuas selalu jaya dan menjadi garda terdepan dalam membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik lagi,” ungkap Ben Brahim.

Untuk itulah, bupati berharap agar AMPI bisa melakukan kemitraan yang baik dengan Pemerintahan karena gerakan pemuda itulah yang diharapkan dapat membangun Kabupaten Kapuas baik dari segi fisik ataupun mental masyarakat.

Sebelumnya disampaikan oleh Ketua DPD AMPI yang baru, bahwa ia sangat berharap agar Bupati nantinya dapat mendukung program yang akan dilaksanakan AMPI.

“Untuk kedepannya kami berharap agar Bapak Bupati Kapuas dapat mendukung program yang akan dilakukan oleh AMPI Kabupaten Kapuas begitu pula dengan Dinas-dinas yang tekait diharapkan dapat bekerja sama dengan DPD AMPI dan KNPI,” harap pria yang akrab disapa Bob.(al\K-8)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua