• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Pengurus Korpri Dituntut Tingkatkan Produktivas Kerja

MOU TES-- Walikota Nadjmi menandatangai MoU Screening Test bagi Pejabat Lingkup Pemko Banjarbaru dengan BNN setempat. (KP/Iwan)
MOU TES– Walikota Nadjmi menandatangai MoU Screening Test bagi Pejabat Lingkup Pemko Banjarbaru dengan BNN setempat. (KP/Iwan)

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Kalsel HM Thamrin, Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Said Abdullah menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus  Korpri Banjarbaru periode 2016-2021 oleh Dewan Pengurus  Korpri Kalsel, Senin kemarin.

Walikota Nadjmi meminta  kepada pengurus yang baru dilantik, agar menjadikan pelantikan ini sebagai momentum meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan di Kota Banjarbaru dengan senantiasa menerapkan paradigma baru Korpri sebagai organisasi profesional, netral, sejahtera, demokratis, bertanggungjawab, transparan dan produktif di lingkup tugas yang diemban.

“Mari akselerasikan pelayanan disegala bidang, sambil melakukan pembinaan dan pengawasan secara kontinyu dan terus membangun hubungan harmonis, terkoordinasi, terintegrasi secara sinergis dengan semua stakeholders terkait yang muaranya diharapkan mampu mempercepat realisasi terwujudnya Banjarbaru sebagai Kota pelayanan berkarakter” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan MoU Screening Test bagi Pejabat Lingkup Pemko Banjarbaru oleh Badan Narkotika Nasional setempat dan Pemko. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua