• Hari ini : Minggu, 23 September 2018

Penutupan Pendidikan Pembentukan Secaba Khusus Babinsa TNI AD

KHUSUS BABINSA- Pendidikan Pembentukan Khusus Babinsa Tahun 2018 di Lapangan Secaba Rindam VI/Mulawarman, Rabu (12/9), secara resmi ditutup Wadan Rindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Cahyono.(Istimewa)

Banjarbaru,KP – Pendidikan Pembentukan Khusus Babinsa Tahun 2018 di Lapangan Secaba Rindam VI/Mulawarman, Rabu (12/9), secara resmi ditutup Wadan Rindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Cahyono.

Upacara penutupan diikuti oleh 145 siswa, mereka sudah melewati Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa selama satu bulan. Kegiatan Penutupan dihadiri oleh Wadan Rindam VI/Mulawarman, Perwakilan Lanud Syamsudin Noor, Perwakilan Lanal Banjarmasin, Dandim 1006/Martapura, Kasat Brimob Dan Forkopimda.

Wadan Rindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Cahyono dalam sambutannya mengatakan, hari ini menjadi salah satu peristiwa penting karena adanya perubahan status dari pangkat siswa menjadi Sersan Dua.

Ilmu yang diperoleh selama pendidikan agar diterapkan di masyarakat binaan masing masing sehingga setiap tugas pokok Babinsa dapat diselesaikan sesuai dengan ilmu yang diperoleh dan tanamkan sikap teritorial di masyarakat serta senantiasa berperilaku positif, katanya. (rel/K-5)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua