• Hari ini : Kamis, 24 Mei 2018
  • 28 C

Perempuan Tomboy Tewas Ditusuk

Korban penganiayaan saat di IGD RSUD Ulin Banjarmasin. (Kp/Ist)

BANJARMASIN, KP – Perempuan muda tomboy dan remaja pria terlibat perkelahian, namun nahas perempuan tomboy dikenal dengan nama Eka alias Boy (22) harus merengang nyawa akibat luka tusuk pelaku yang masih dibawah bernisial K.

Dari informasi yang dihimpun, insiden berdarah itu semula dipicu, perkelahian antara dua rekan korban bernama Dayat dan Kayla, Senin (15/5) dinihari, sekitar pukul 03.30 WITA.

Saat itu, pelaku tidak mau melerai dan membiarkan duel tersebut.

Lantas korban tidak terima dan menegur perbuatan pelaku yang seolah-olah menambah panas perkelahian Dayat dan Kayla.

Namun, teguran itu menjadi petaka bagi korban. Sebab, pelaku justru menjadi marah.

Seketika itu pula, terjadi adu mulut antara keduanya. Dimana korban berkata “Kamu itu handak meadukah, kamu tu pendatang.’’ Kemudian pelaku menimpali “Kamu itu Boy mengancang saja kah.”

Setelah itu, pelaku langsung menghunus senjata tajam (Sajam) dan menikam korban sebanyak tiga kali. Akibatnya korban tersungkur dan bersimbah darah.

Kemudian warga setempat melarikan ke Intalasi Gawat Darurat RSUD Ulin Banjarmasin. Sayang, korban menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, saat mendapatkan perawatan medis dari luka serius yang dideritanya, Selasa (15/5) pagi, sekitar pukul 10.00 WITA.

Diketahui, korban yang beralamat tingal di kawasan Jalan Pasar Lama Banjarmasin Tengah ini mengalami luka cukup serius, yakni dua luka tusuk di punggung dan satu luka tusuk di bawah ketiak kiri.

Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku K berhasil dibekuk oleh tim gabungan di pinggir jalan Ir PM Noor tepatnya depan Kantor PLN Banjarmasin Barat, Kamis (15/5) sekitar pukul 17.30 WITA.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihanto SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi penganiayaan terhadap korbannya dan pelaku sekarang sudah diamankan serta masih dalam pemeriksaan para anggota penyelidik.(fik/K-4)

 

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua