• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Pintu Didobrak, Temukan Pemuda Tergantung

10-2-klm-8-cm-gabung-foto-1-upl

BERANGAS, KP – Seorang pemuda, Tamar Eka Bella (24), ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya dan gegerkan warga Jalan Handil Bakhti Komplek Persada Raya Kecamatan Berangas Kabupaten Barito Kuala (Batola), Jum’at (23/12), sekitar pukul 13.00 WITA.

Korban tinggal Jalan Handil Bakhti Komplek Persada Raya III Jalur IX Kecamatan Berangas Kabupaten Batola.

Saat itu warga mencurigai bahwa korban dalam beberapa hari tak keluar rumah, apalagi tercium bau tak sedap di sekitar rumah korban.

Selanjutnya warga mencoba melihat dari balik pintu rumah, ternyata korban menggantungkan dirinya, wargapun langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Berangas, dan pintu rumah korban terpaksa didobrak.

Tak lama menerima laporan dari warga, sejumlah anggota Polsek Berangas, dan anggota Tim Inafis Polres Batola, langsung berdatangan serta melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) dengan cara mengumpulkan para saksi.

Lalu atas perintah kepolisian Tim Emergency serta Rescue Gabungan, langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.
Dari keterangan istri korban, Ema (23), dirinya   sudah nikah selama dua tahun lebih.

“Saya dengan Tamar dalam penikahan ini tidak ada kecocokan lagi sekitar tujuh bulan dan saya sudah tidak bersama lagi dengan korban serta kita masih berambangan,’’ ujarnya.

Dikatakan, suaminya itu orangnya pendiam dan sebetulnya baik hati dan

korban jarang keluar  rumah.
Saya terkejut mendengar kabar soal kematian korban yang tak wajar ini,’’ ujarnya.

Kapolsek Berangas, Iptu Lukman Simbolon melalui Kanit Reskrim, Bripka Firman S, ketika dikonfirmasi membenarkan membenarkan adanya kejadian dan untuk penyebab pastinya anggota masih mengumpulkan keterangan para saksi. (fik/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua