PKK Kalsel Beri Bantuan Paket Sembako Di Tapin

ditulis pada 12 Mei 2017
BANTUAN – Paket sembako yang disediakan oleh PKK provinsi Kalsel diserahkan Ketua TP PKK kbupten Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan. (KP/HM Baseri)

BANTUAN – Paket sembako yang disediakan oleh PKK provinsi Kalsel diserahkan Ketua TP PKK kbupten Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan. (KP/HM Baseri)

Rantau, KP – TP PKK provinsi Kalimantan Selatan berikan bantuan paket sembako kepada kader PKK dan wanita lanjut usia (lansia) kabupaten Tapin.

Sebanyak 700 paket sembako bantuan dari TP. PKK provinsi Kalsel di serahkan kepada yang berhak menerimanya bertempat di halaman kantor dinas Sosial kabupaten Tapin belum lama tadi.

Penyerahan bantuan paket sembako ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kestun gerak PKK ke 45 tahun 2017, penyerahan paket sembako ini dilakukan oleh Hj. Rusmawati wakil ketua II TP. PKK provinsi Kalsel dan disaksikan oleh ketua TP.PKK kbupten Tapin Hj. Ratna Ellyani Arifin ArpanSIP serta kepala dinas Sosial kbupten Tapin Drs. H. Samsuni.

Dalam kesempatan tersebut  Ketua TP. PKK kabupaten Tapin HJ. Ratna Ellyani Arifin Arpan mengucapkn terimkasihnya atas kedatangan rombongan TP. PKK provinsi Kalsel ke Tapin dalam rangka penyerahan bntuan pket sembako.

“Kami atas nama TP. PKK kabupaten Tapin mengucapkan rasa terimakasih yang sangat mendalam atas kedatangan TP. PKK provinsi Kalsel untuk melakukan penyerahan bantuan paket sembako,” ungkapnya.

Menurut Hj. Ratna Ellyani, bahwa sebanyak 700 warga yang akan mendapatkan paket sembako tersebut sudah terdata dan siap untuk menerimanya, dan tidak hanya lansia nmun juga para kader PKK tidak mampu yang sudah terdata juga akan mendapatkan bantun sembako tersebut.

Sementara itu Hj. Rusmawati mewaklili PKK provinsi Kalsel mengucapkan permohonan maafnya atas ketidak hadiran ketua TP.PKK provinsi Kalsel dalam acara tersebut.

Dikatakannya bahwa penyerahan bantuan  paket sembako ini   ditujukan untuk keluarga penerima mamfaat di daerah ini selain itu pula kedatangan mereka dalam rangka bersilaturahmi dengn TP. PKK kabupaten Tapin.

“ Pemberian bntuan pket sembako ini dalam rangka menymbut hri kesatuan gerak PKK di saat warga akan menghadapi bulan suci Ramadhan.” Ungkapnya.

Menurutnya paket sembako ini jangn dilihat nilainya namun semangat jalinan silaturahmi yang   perlu kita tekankan dan melalui kunjungan ini diharapkan dapat bermamfaat untuk sedikit membantu masyarakat kabupaten Tapin.

Dan diharapkannya pula dengan adanya bantuan sembko ini maka warga masyarakat yang menerimnya dapat bergembira terlebih lagi akan memasuki bulan puasa atau bulan Ramdhan. (ari/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.