• Hari ini : Selasa, 24 April 2018

PKK Kota Peringati Isra Mi’raj

 

PERINGATAN ISRA MI’RAJ – Peringatan Isra Mi’raj yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah tersebut, dilaksanakan di Aula Baiman, Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (11/4).

Banjarmasin, KP – TP PKK Kota Banjarmasin menggelar kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah itu, dilaksanakan di Aula Baiman, Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (11/4).

Hj Siti Wasilah berharap dengan momentum Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw tahun 1439 hijriah, mudah-mudahan dapat lebih memperkuat peran ibu-ibu rumah tangga dalam membina keluarga dan membimbing anak-anaknya.

“Kita sebagai ibu di rumah tangga, dengan adanya kegiatan ini mudahan-mudahan dapat membimbing anak-anak kita sehingga kita semua dapat menyumbang kokohnya ketahanan masyarakat, dan mudah-mudahan anak-anak kita terhindar dari pergaulan yang tidak diinginkan,’’ ujarnya saat menyampaikan sambutannya.

Kegiatan seperti ini, jelasnya lagi, dilaksanakan sebagai tanda kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. Dan dalam kegiatan yang bertemakan `Dengan Momentum Isra Mi’raj Mari Kita Tingkatkan Kualitas Sholat Sebagai Tanda Kokohnya Iman dan Taqwa Kita Kepada Allah SWT’, istri Walikota Banjarmasin ini kembali berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut ibu-ibu mendapat pembelajaran terbaik untuk diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Kegiatan yang dihadiri seluruh anggota PKK kecamatan se Kota Banjarmasin itu menghadirkan penceramah Ustadz Ahmad Fitri Mubarak. Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Banjarmasin Selatan Yusrin, Kabag Kesra, dan Ketua TP PKK Kecamatan Banjarmasin Selatan. (vin/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua