• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

PKK Palembang Kagumi Sasirangan Bordir Banjarbaru

Ketua TP PKK Banjarbaru Ririen Kartika bertukar cinderamata dengan Ketua TP PKK Palembang Selviana Harnojoyo.
Ketua TP PKK Banjarbaru Ririen Kartika bertukar cinderamata dengan Ketua TP PKK Palembang Selviana Harnojoyo.

Banjarbaru, KP – TP PKK Banjarbaru menerima kunjungan TP PKK Kota Palembang yang dipimpin langsung Ketuanya Hj Selviana Harnojoyo, Selasa (6/9), di Aula Gawi Sabarataan.

Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen Kartika didampingi Wakilnya Eny Apriyati menyambut rombongn asal Palembang tersebut. Ririen menjelaskan tentang keadaan Kota Banjarbaru dan kegiatan yang dilaksanakan selama ini oleh PKK setempat.

“Semoga lewat kunjungan ini, PKK Banjarbaru dan Palembang lebih baik lagi kedepannya, terutama membantu pemerintah memberdayakan perempuan dan pembangunan,’’ tandasnya.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (BPMK) Palembang, Edwin Effendi mengatakan, maksud kedatangan pihaknya ke Kota Banjarbaru guna sharing dengan PKK setempat.

Ketua TP PKK Ririen Kartika kemudian membawa rombongan asal Palembang melihat langsung hasil olahan UMKM Kota Banjarbaru di Aula Dekranasda. Rombongan Palembang juga terkesan dengan kain sasirangan bordir yang merupakan ciri khas Banjarbaru. Mereka lalu membeli sasirangan bordir, argucci dan oleh-oleh banua lainnya. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua