• Hari ini : Senin, 20 Agustus 2018

Plt Bupati HST Berbenah Dengan Semangat Baru

Barabai, KP – H A Chairansyah pimpin apel gabungan pertama di bulan Januari ini setelah ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Tengah (HST).

Bertempat di halaman Kantor Bupati HST Senin, apel gabungan tersebut diikuti oleh seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dan organisasi perangkat daerah di Lingkungan Pemkab HST.

Dalam sambutannya Chairansyah menyampaikan bahwa di awal tahun ini Kabupaten HST menjadi sorotan Nasional dan bahan pembicaraan di berbagai media karena adanya suatu masalah.

“Kami mengharapkan atas kejadian ini jangan sampai melemahkan semangat para aparat ASN di Lingkungan Pemkab HST,” katanya.

Dia mengajak untuk para ASN tetap bekerja seperti biasa dan bekerja dengan hati-hati sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Jangan sampai kita dalam bekerja melanggar koridor hukum dan perundang-undangan karena tugas utama  ASN adalah melayani masyarakat,” tegasnya.

Yang terpenting, tambah dia,  adalah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai SOP dan saling memberi teguran jika pimpinan maupun bawahan berbuat  kesalahan.

Selain itu, Chairansyah juga mengingatkan bahwa kondisi awal tahun biasanya terjadi sedikit penurunan semangat bekerja.

Namun Dia meminta seluruh ASN dapat berbenah dengan semangat baru dalam bekerja agar hari-hari yang dijalani menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi

“Semoga dengan semangat baru kita bisa melalui bersama-sama dan pelayanan kepada masyarakat terus dapat kita tingkatkan,” harapnya. (net/K-6)

 

Tag:
loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua