Plt Bupati Tutup Rangkaian BBGRM 2017

ditulis pada 8 Juli 2017
Sakariyas, SE

Sakariyas, SE

Kasongan, KP – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Katingan, Sakariyas SE,  menutup seluruh rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di desa Kampung Baru kecamatan Katingan Kuala, Kemis (6/7) kemaren,

“Gotong-royong ini jangan hanya dilakukan pada saat BBGRM ini saja, tapi tetap berkelanjutan,’’ucapnya.

Menurutnya Kegiatan BBGRM Ini merupakan wujud perhatianterhadap semangat gotong-royong sebagai nilai yang terus dilestarikan.

“BBGRM untuk membangun sikap solidaritas kita terhadap sesama, baik dalam komunitas keluarga maupun masyarakat,’’ jelas Plt Bupati.

Turut hadir dalam penutupan BBGRM pada hari itu selain Plt Bupati dan isteri, diantaranya beberapa kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, beberapa Forum Koordnasi Perangkat Daerah (FKPD) dan beberapa Camat serta beberapa Kepala Desa (Kades).

Kegiatan penutupan BBGRM  yang dilaksanakan setiap tahun ini dirangkai pula dengan kegiatan pasar murah yang digelar oleh Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Katingan dan penyerahan  beberpa bantuan yang diserahkan oleh Plt Bupati Katingan Sakariyas, Ny Daurwatie, ketua DPRD Ignatiuas Mantir L Nussa beserta istri, Perwira Penghubung, Wakapolres, ketua Pengadilan Negeri Katingan, kepala PMDPD dan Camat Katingan Kuala. (Isn/ K-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.