• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

PNS Harus Jadi Contoh Penegak Disiplin

BUPATI TALA – Saat berada di lokasi pertanian. (KP/Agus)
BUPATI TALA – Saat berada di lokasi pertanian. (KP/Agus)

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah pimpin apel hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati, senin (17/10).

Wakil Bupati HST H A Chairansyah saat sambutan berharap kepada suluruh Aparatur Sipil Negara ASN, agar meningkatkan lagi disiplin, terutama dalam bekerja dan dalam kehidupan sehari-hari, menjadi contoh penegak disiplin bagi yang lain, baik itu di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat sekitar dan tempat tinggal.

“Sebagai ASN, hendaknya kita menjadi tauladan yang baik bagi lingkungan masyarakat tempat tinggal kita, bukan malah sebaliknya. Hal ini saya sampaikan agar apel kesadaran yang kita laksanakan tiap bulan benar-benar bermanfaat, bukan hanya apel dan seremonial semata,”tegasnya.

Lebih lanjut, dia juga meminta perhatian kepada sekretariat daerah dan kepala SKPD agar penyusunan dokumen renstra SKPD, RKPD, KUA-PPAS DAN RAPBD tahun 2017, perlu segera diselesaikan agar APBD 2017 rampung sebelum akhir tahun.

“Kami menginginkan, penyediaan sarana dan prasarana yang tercantum dalam APBD-P 2016 agar segera dimulai prosesnya agar juga dapat diselesaikan sebelum akhir tahun dan  penyusunan dokumen RTRW dan kelengkapannya juga perlu segera diselesaikan, mengingat dokumen ini sangat penting untuk kegiatan pembangunan tahun-tahun berikutnya,” katanya. (adv/ary/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua