• Hari ini : Kamis, 19 Juli 2018

Polisi Gagalkan Aksi Curanmor

Anggota Polsek Dusun Selatan sedang minta keterangan dari Fitriah, terkait motornya yang sempat hilang di Desa Pamait.
Anggota Polsek Dusun Selatan sedang minta keterangan dari Fitriah, terkait motornya yang sempat hilang di Desa Pamait.

Buntok, KP – Kendati sepeda motor metic Xeon KH 5701 DF milik Fitriah (30) warga Desa Pamait Kecamatan Dusun Selatan sempat dibawa kabur oleh pencuri.

Namun berselang sekitar tiga jam, polisi berhasil menemukan motor tersebut setelah sebelumnya mendapat laporan dari warga.

Informasi dihimpun KP, antara pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB, telah terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor di Desa Pamait di pinggiran ruas Jalan Buntok – Ampah atau sekitar 7 Km dari Kota Buntok.

Pada malam itu, sebuah kendaraan roda dua edisi terbaru diparkir oleh pemiliknya Fitriah di teras rumah dalam keadaan terkunci.

Namun sekitar pukul 22.00 WIB, sang pemilik baru mengetahui bahwa motornya telah raib.
Sang pemilik meyakini motornya dilarikan pencuri, sebab kunci kontak motor tersebut masih dikantonginya.

“Saya yakin bahwa motor saya sudah dicuri orang. Makanya langsung melaporkannya ke Polsek Dusun Selatan,’’ terang Fitriah kepada KP saat berada di Mapolsek.

Menyikapi laporan tersebut, Polisi langsung bergerak dan mengatur berbagai strategi untuk bisa menemukan pelaku pencurian motor roda dua tersebut.

Singkat kata, rentang satu jam laporan masuk, motor itu berhasil ditemukan petugas, tepatnya di kawasan Tampa tidak seberapa jauh dari TKP.

Sayangnya pelaku berhasil melarikan diri ketika aksinya diketahui petugas.

Kapolsek kecamatan Dusun Selatan AKP Tri Prasetyo saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. (adi/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua