• Hari ini : Rabu, 18 Juli 2018

Polres Balangan Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

PIAGAM PENGHARGAAN – Diberikan Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni kepada empat anggota yang berprestasi, Kamis (10/11).  (KP/Ist)
PIAGAM PENGHARGAAN – Diberikan Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni kepada empat anggota yang berprestasi, Kamis (10/11). (KP/Ist)

Paringin, KP – Kepolisian Resor Balangan, memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2016 menggelar upacara di halaman Mapolres, Kamis (10/11). Upacara ini diikuti oleh para kabag, kasat, para perwira staff, anggota polres dan polsek serta PNS dengan Irup Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni.

Kapolres membacakan amanat dari Menteri Sosial Khofifah Indar Prawansa yang antara lain setelah berebut kemerdekaan, semangat pahlawan tidak cukup hanya dengan mempertahankan patriotisme defensif, kita butuh patriotisme yang lebih positif dan progesif. Patriotisme sejati bukan hanya mempertahankan melainkan juga memperbaiki keadaan negeri.

“Tema Hari Pahlawan 2016 yaitu Satukan Langkah Untuk Negeri mengandung pesan kepada kita untuk bersatu dalam kebersamaan, dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini,” ucapnya.

Dalam upacara peringatan Hari Pahlawan kali ini, diberikan juga penghargaan kepada anggota Polres Balangan yang berprestasi. Kapolres menyerahkan langsung Piagam Penghargaan kepada anggota tersebut. Empat anggota yang mendapat penghargaan adalah Aipda Asmaini, Bripka Rusmiyanto, Brigadir Saranta dan Briptu Teguh. (jun/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua