• Hari ini : Minggu, 23 September 2018

Polres Katingan Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 230 Meter di Das Katingan

Kasongan, KP – Jajaran Kepolisian dari Polres Katingan melakukan pembentangan bendera merah putih di atas Das Katingan sepanjang 230 meter tak jauh dari Jembatan Kasongan tepatnya didepan taman religi Pemkab Katingan, Senin (13/8).

Acara pembentangan bendera merah putih itu, dihadiri Pj Bupati Katingan, Baru I.Sangkai, Waka Polres Katingan Kompol OK Ashar, Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir Ledie Nussa, kepala SOPD lingkup Pemkab Katingan, Wakil Bupati terpilih Sunardi NT.Litang dan pelajar dari Tingkat SLTP dan SLTA.

Pj Bupati Katingan, Baru I.Sangkai kepada sejumalah wartawan mengatakan, kegiatan hari ini yakni pembentangan bendera merah putih dalam rangka pemecaran rekor muri, ” harapannya mengenang nilai nilai perjuangan pendahulu seperti Pahlawan Nasional Tjilik Riwut meletakan pondasi pembangunan Kalteng sehingga bisa seperti sekarang ini,” ujarnya.

Melalui momentum ini pula, dirinya selaku Pj mengajak seluruh masyarakat Katingan bersama sama mewujudkan Kalteng Berkah, dimana dalam membangun ini tak bisa dilakukan secara sendiri namun secara bersama sama, ” Harapan Kita nilai kejuangan pancasila dan akan semangkin baik bila dilakukan bersama sama.” Timpalnya.

Dirinya mengaku selaku Pj Bupati Katingan, akan selalu berkoordinasi dengan Bupati terpilih Sakariyas SE, dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat Bupati meski dalam waktu yang cukup singkat. (Isn/K-8).

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua