• Hari ini : Rabu, 17 Oktober 2018

Polri Dekati Rakyat Lewat Badminton

Tim PB Tri Brata berfoto dengan warga masyarakat pesisir Sungai Pulau Sugara Berangas usai bertanding badminton. (Kp/Ist)

Banjarmasin, KP – Tim Persatuan Badmintion (PB) Tri Brata Polda Kalsel, melakukan laga persahabatan melawan tim dari masyarakat pesisir Sungai Pulau Sugara Berangas Kabupaten Barito Kuala (Batola), Jum’at malam (20/7).

Dimana dilaksanakan di tempat olahraga yang terletak di kawasan Jalan HKSN Komplek AMD Raya RT 25 Banjarmasin Utara.

Pertandingan persahabatan ini Tim PB Tribrata Polda Kalsel yang bergabung Tim Polresta Banjarmasin.

Kasubdit Dit Intelkam Bid Politik Polda Kalsel, AKBP Agus Wahyudi di sela mengikuti laga itu mengatakan, acara ini diadakan supaya masyarakat dengan anggota kepolisian terutama di pesisir Sungai Pulau Sugara Berangas Kabupaten Batola, bisa dekat dengan Polri.

“Acara ini dilakukan untuk menjalin tali kekeluargaaan dan silaturahmi untuk Harkamtibmas di Wilkum Polda Kalsel. “Sehingga warga tidak merasa takut nantinya,” sebutnya.

Dalam pertandingan cukup sengit itu, akhirnya dapat dimenangkan oleh tim PM Tribrata Polda Kalsel bergabung dengan Polresta Banjarmasin, dengan skor 7-2 ini dari pentandingan ganda putra dan berpasangan.

“Adanya pertandingan inilah kita dapat mendekatkan diri dengan masyarakat yang kurang terjangkau ini, dan kita akan terus melakukan pertandingan ini kepada masyarakat lain,” katanya.(fik/K-4)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua