• Hari ini : Minggu, 23 September 2018

Polsek Dusel Kerja Bhakti Bersihkan Mesjid

Buntok, KP – Jajaran Polsek Dusun Selatan (Dusel), Jum’at (7/9) pagi menggelar kegiatan bhakti sosial di Mesjid Nurul Imam Buntok seberang kelurahan Hilir Seper Buntok.

Aksi bhakti sosial jajaran Polsek Dusel bersama jama’ah Mesjid Nurul Imam tersebut seperti membersihkan halaman luar dan dalam Mesjid.

Selain itu melakukan pengecatan kamar mandi, WC dan dinding luar Mesjid sehingga terlihat indah, asri dan menarik.

Bhakti sosial yang dipimpin Kapolsek Dusun Selatan Ipda Abi Karsa SH itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban antara jajaran Polsek dan Jama’ah.

“Selain aksi sosial membersihkan dan pengecatan Mesjid, kita juga menyerahkan bantuan berupa material semen dan keramik untuk mempercantik tempat ibadah umat muslim kelurahan Buntok seberang tersebut,’’ ucap Kapolsek Abi Karsa disela-sela kegiatan.

Warga masyarakat, khususnya Jama’ah Mesjid Nurul Imam Buntok seberang sangat menyambut baik terhadap aksi bhakti sosial yang diprakarsai oleh Polsek Dusun Selatan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bhakti sosial jajaran Polsek Dusun Selatan ini sehingga rumah ibadah kami tambah asri dan nyaman sehingga kami semakin khusyuk dalam beribadah,’’ ucap salah satu tokoh masyarakat kelurahan Buntok seberang saat itu.(adi/K-8)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua