• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Polwan Cantik Berbagi Bunga dan Minuman Teh Kotak

Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) membagikan bunga dan teh kotak
Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) membagikan bunga dan teh kotak

Banjarmasin, KP – Para Polisi Wanita (Polwan) cantik di bawah naungan Polresta Banjarmasin, membagikan bunga yang terbuat dan kertas dan minuman teh kotak di kawasan Jalan Pangeran Samudera, tepatnya di perempatan Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Rabu (31/8), sekitar pukul 16.30 WITA.

Acara ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 tahun 2016, yang jatuh pada hari Kamis tanggal 1 September 2016. HUT Polwan tahun ini mengangkat tema `Dengan Memperkuat Profesional dan Revolusi Mental Polwan Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah’.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Dese Yulianty SH, sebagai Kordinator Polwan di bawah naungan Polresta Banjarmasin, dan sejumlah Polwan Cantik yang langsung turun ke jalan raya.

Dikatakan Kapolsek, pembagian bunga ini dilakukan oleh puluhan anggota Polwan, ini menandakan bahwa Polisi wanita hatinya seperti bunga yang dibagikan kepada masyarakat.

“Selanjutnya, saya dengan Polwan di bawah naungan Polresta Banjarmasin, hanya bisa mengucapkan Dirgahayu yang ke 68, supaya anggota Polwan dapat maju kembali dan tak ditakuti oleh masyarakat Kota Banjarmasin. Oleh sebab itu, kami mengadakan acara ini, supaya masyarakat dapat memahami tugas yang dilakukan para Polisi Wanita Republik Indonesia ini”.

Di sela-sela acara ini berlangsung, salah satu pengendara pria yang ingin meminta bunga dari salah satu anggota Polwan sempat terjatuh dari sepeda motornya dan langsung ditolong oleh sejumlah Polwan yang ada berdiri di Jalan Raya, dan membagi bunga kepada turis sedang berjalan kaki. (fik/K-2)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua