• Hari ini : Minggu, 19 Agustus 2018

Posyandu Bina Balita Wakili HST di Provinsi KalSel 

KUNJUNGI – Kerajinan HST.(KP/Ary)

Barabai, KP – Tim Lomba Posyandu dan Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan selatan tiba di Desa Ilung Pasar Lama Kecamatan Batang Alai Utara (BAU) senin (6/8) yang terpilih mewakili Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Rombongan yang disambut langsung Ketua TP PKK HST Hj Ernawaty Chairansyah beserta para pengurus dan instansi terkait dari Pemkab HST dibawah payung hadrah dan kesenian lainnya yang ditampilkan oleh desa Ilung Pasar Lama dan masyarakat sekitar.

Sementara itu Ketua PKK Desa Ilung Pasar Lama yang juga merupakan istri dari Pembakal menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim penilai beserta rombongan dari Provinsi Kal Sel, Ketua TP PKK HST Hj Ernawati beserta pengurus, Dinas Kesehatan HST beserta jajaran serta Instansi terkait seperti Pembakal dan Puskesmas Ilung Kecamatan BAU yang telah membina dan membimbing sehingga terlaksananya kegiatan Lomba Posyandu dan berjalan aman, tertib dan lancar.

Pada Kesempatan yang sama itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HST Hj Ernawati dalam sambutannya menyampaikan Demi terciptanya Posyandu yang berkualitas maka TP PKK HST akan selalu memberikan pembinaan kepada semua Posyandu yang ada di wilayah HST.

Tak lupa Ernawati berharap semoga Posyandu Bina Balita Desa Ilung Pasar Lama Kecamatan BAU ini yang terpilih mewakili Kabupaten Hulu Sungai Tengah mendapat nilai terbaik se Kalimantan Selatan Tahun 2018 ini.

Ernawati juga menambahkan kegiatan ini juga tentu saja melibatkan instansi terkait seperti Dinas Kesehatan, Puskesmas Ilung Kecamatan BAU dan instansi lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, ujarnya.

Tim penilai dalam sambutannya mengatakan bahwa Posyandu Bina Balita Desa Ilung Pasar Lama Kecamatan BAU ini memang memiliki Potensi untuk menjadi juara karena memang layak, namun kami beserta rombongan tim penilai tentu saja akan bersifat obyektif dalam melakukan penilaian, agar mendapatkan yang terbaik dan memenuhi rasa keadilan bagi peserta lainnya di seluruh kabupaten/kota se Kal Sel, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Hj Ernawaty Chairansyah, Ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Batang Alai Utara serta Semua pihak seperti Pembakal dan Perangkat Desa se Kecamatan Batang Alai Utara dan juga Unsur Muspika, Tokoh Agama dan Undangan lainnya. (adv/ary/K-6)

 

 

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua